Inter Milan Siap Datangkan Arturo Vidal | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Inter Milan Siap Datangkan Arturo Vidal

Agen Bola SBOBET – Diawal musim ini Antonio Conte sudah memberikan penjelasan bahwa Inter Milan akan belanja pemain, untuk saat ini pemain yang dibutuhkan oleh Antonio Conte adalah Arturo Vidal. Karena Antonio Conte merasa skuad yang dimiliki tidak terlalu bagus, selain itu gaya permainan dari Arturo Vidal sangat cocok dengan racikan Antonio Conte. Oleh sebab itu Antonio Conte berharap bahwa pada bursa musim panas mendatang. Inter Milan bisa mendatangkan Arturo Vidal kemarkas besarnya.

Oleh karena itu pihak management dari Inter Milan saat ini sedang melakukan pendekatan dengan agen Arturo Vidal. Dan kabarnya Inter Milan akan memberikan penawaran perdananya untuk bisa memboyong Arturo Vidal ke Inter Milan. Antonio Conte saat ini sangat membutuhkan pemain di lini tengah, karena skuad yang dimiliki sekarang ini menurut Antonio Conte kurang kreatif. Antonio Conte ingin menambah stock gelandang yang berkualitas untuk bisa menghidupkan permainan Inter Milan.

Sudah beberapa akhir ini berita tentang Arturo Vidal sangat kental, banyak awak media yang mengkaitkan Arturo Vidal dengan Inter Milan. Menurut kabarnya Arturo Vidal akan pindah ke Inter Milan dibursa transfer mendatang. Agen Bola SBOBET melihat sebenarnya Inter Milan sudah ingin mendatangkan Arturo Vidal sejak Januari 2020 yang lalu namun sayang kedua belah pihak belum mendapatkan kata kesepakatan.

Dimusim ini Inter Milan masih berminat untuk menggoda Arturo Vidal supaya mau bergabung bersama Inter Milan dikompetisi musim depan. Saat ini Inter Milan sudah mendapatkan lampu hijau dari sang agen Arturo Vidal yang bernama Fernando Felicevich. Kabarnya Inter Milan bisa mendapatkan Arturo Vidal dengan harga antara 15 sampai 20 juta euro. Dengan dibandrol dengan harga begitu tentunya tidak masalah bagi Inter Milan.

Antonio Conte sudah tau betul skil yang dimiliki oleh Arturo Vidal. Karena Antonio Conte pernah bersama Arturo Vidal saat di Juventus dan saat itu menjuari Liga Serie A pada musim 2011-2014 yang lalu. Menurut Antonio Conte skill dari pemain gelandang Arturo Vidal ini sangat unik.

Pihak management dari Inter Milan berharap tawaran yang akan diberikan kepada Barcelona akan segera diproses, sehingga Arturo Vidal dimusim panas mendatang bisa langsung pindah ke San Siro. Menurut laporan dari Agen Bola pihak Barcelona tidak akan mempersulit apabila Arturo Vidal akan pergi meninggalkan Barcelona. Arturo Vidal sudah dibuat sebagai pemain pengganti oleh Quique Setien. Dengan begitu tentunya Inter Milan akan lebih mudah untuk membawanya ke San Siro.(ss)

Komentar