Inter Milan Gigit Jari Karena Lionel Messi Musim Depan Masih DiBarcelona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Inter Milan Gigit Jari Karena Lionel Messi Musim Depan Masih DiBarcelona

Agen Bola Terpercaya – Ariedo Braida selaku direktur dari Barcelona mengatakan bahwa Lionel Messi musim depan masih akan tetap di Barcelona. Padahal musim depan Inter Milan sudah menginginkan kehadiran Lionel Messi di Stadion San Siro. Awal mulanya muncul gosip dari kedekatannya Massimo Moratti dengan Lionel Messi. Massimo Moratti mengatakan bahwa Lionel Messi musim depan akan datang ke Inter Milan.

Massimo Moratti sangat percaya Steven Zhang mampu melancarkan kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan. Karena Massimo Moratti tau bahwa Steven Zhang mampu membayar Lionel Messi walaupun dibandrol dengan harga tinggi, bagi Steven Zhang untuk menggaji Lionel Messi adalah mudah baginya. Apabila Lionel Messi berhasil didatangkan ke Stadion San Siro tentunya Liga Serie A akan bertambah seru karena ada Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain di Juventus.

Namun Ariedo Braida masih belum yakin apakah musim depan Lionel Messi masih di Barcelona atau tidak, karena saat ini kontrak dari Lionel Messi masih ada sisa satu tahun saja. Agen Bola Terpercaya melihat bahwa sebenarnya Lionel Messi sudah bahagia di Barcelona, Lionel Messi sudah dari kecil mencintai Barcelona, dan mendapatkan banyak piala bersama Barcelona. Tentunya Lionel Messi akan berpikir dua kali untuk meninggalkan klub tercintanya itu. Namun apabila pihak management membutuhkan dana untuk menyeimbangkan pengeluaran klubnya maka mau tidak mau Lionel Messi akan dijual, karena saat ini wabah virus corona sedang mengguncang finansial Barcelona.

Akhir-akhir ini digosipkan dengan pertukaran antara Lionel Messi dengan Lautaro Martinez. Namun Ariedo Braida sendiri mengatakan bahwa pertukaran itu tidak akan pernah terjadi. Karena Lautaro Martinez masih ingin tinggal di Inter Milan. Sebenarnya Barcelona sudah lama ingin mendatangkan Lautaro Martinez ke markasnya. Namun seiring dengan adanya wabah virus corona ini menjadikan bursa transfer berubah, Agen Bola Tangkas mengatakan bahwa Inter Milan bisa saja untuk memperpanjang kontraknya. (ss)

Komentar