Inter Milan Bungkam Borussia Dortmund 2-0 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Inter Milan Bungkam Borussia Dortmund 2-0

Pasaran Bola Online – Pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Inter Milan telah berhasil menuntaskan misinya untuk meraih poin penuh atas Borussia Dortmund. Gol dari Lautaro Martinez di menit ke 22 dan Antonio Candreva di menit ke 89 membuat penonton di Stadion Giuseppe Meazza bersorak karena timnya berhasil membobol gawang dari Borussia Dortmund 2-0. Dengan kemengangan ini membuat pelatih Inter Milan Antonio Conte, sangat yakin dengan menyebut Borussia Dortmund takut menghadapi timnya saat bertemu di laga lanjutan fase grup Liga Champions. Hasil ini membuat Inter sementara waktu menempati posisi kedua di Grup F dengan mengumpulkan empat poin. Adapun Borussia Dortmund yang juga mengumpulkan empat poin berada di peringkat ketiga. Mereka kalah karena selisih gol dari Inter. kekalahan ini membuat Borussia Dortmund tergeser ke peringkat tiga klasemen sementara. Namun mereka masih berpeluang untuk menggeser Inter jika mampu menang di laga berikutnya.

Dimenit awal setelah kick off Inter Milan langsung tampil agresif. Sementara Borussia Dortmund lebih memilih untuk bertahan dan menunggu tuan rumah untuk masuk ke lini pertahanannya untuk melancarkan serangan baliknya. Kedua tim sama-sama memasang formasi tiga bek pada laga ini. Inter Milan memakai formasi 3-5-2, sedangkan Borussia Dortmund 3-4-2-1. Setelah 20 menit laga berjalan. Die Schwarzgelben berhasil menguasai bola karena Inter Milan memilih tidak aktif mengejar bola. Taktik tersebut berbuah manis karena Lautaro Martinez membuka skor lewat golnya menit 22. Pemain asal Argentina itu berhasil lolos dari jebakan offside dan dengan tenang menyelesaikan umpan terobosan brilian dari Stefan de Vrij.

Setelah gol tersebut, Antonio Conte kembali memerintahkan anak asuhnya untuk tidak terlalu ngotot mengejar bola. Antonio Conte lebih memilih bertahan karena Conte melihat Borussia Dortmund mulai bisa mengembangkan permainannya. Pasaran Bola Online melihat bahwa Jadon Sancho sempat melepaskan tembakan menyilang di injury time babak pertama. Akan tetapi, Samir Handanovic berhasil menghalau peluang itu untuk mengamankan keunggulan timnya saat jeda. Tertinggal satu gol Dortmund berusaha bangkit untuk meningkatkan agresifitas serangan. Solo run Acraf merepotkan bek sayap dari Inter Milan, Acraf mencoba mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti Inter, namun pemain lainnya masih dengan cepat menutup pergerakannya. Di menit ke 34 sang pencetak gol Lautaro terjatuh di dalam kotak akibat kalah berduel dengan pemain bertahan tim tamu. Namuh wasit tidak menganggap itu sebagai pelanggaran. Kemudian Nico Shulz mencoba melakukan umpan lambung untuk mencari posisi Brandt, tetapi masih dapat digagalkan oleh pemain bertahan Inter. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan sampai turun minum.

Di awal babak kedua Inter Milan langsung tampil menyerang untuk memperbesar keunggulannya. Barela yang mendapat peluang matang di dalam kotak penalti, tetapi sayang tendangannya masih melenceng kearah gawang. Julian Brandt melakukan sepakan keras dari batas kotak penalti, bola mengarah ke tengah dan tepat di pelukan Handanovic. Di menit 70 terjadi kemelut di kotak penalti Inter Milan, Sancho yang berpeluang menyamakan kedudukan kalah cepat dengan bek inter yang berhasil membuang bola ke depan. Dan di menit 81 Esposito dijatuhkan oleh Hummels di dalam kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih untuk Inter Milan. Sayangnya Lautaro Martines gagal dalam mengeksekusi penalti. Situs Pasaran Bola mengatakan bahwa Burki bermain sangat gemilang karena berhasil menggagalkan tendangan yang dilakukan oleh Martines. Di menit ke 89 Inter Milan dapat memperbesar keunggulan lewat Candreva. Proses terjadinya gol berawal dari counter attack yang dilakukan oleh Brozovic, ia sukses mengirimkan umpan terobosan yang tinggal dilanjutkan oleh Candreva ke gawang Burki. Gol tersebut menutup laga ini dengan kemenangan 2-0 Inter Milanatas tamunya Dortmund. (ss)

Komentar