Inggris Takluk dari Republik Ceko | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Inggris Takluk dari Republik Ceko

Bandar Ibcbet Profesional – Pada hari Sabtu (12/10/2019), Dalam laga pekan ke-7 kualifikasi Piala Eropa 2020, Inggris harus pulang dari markas Republik Ceko dengan menahan malu. klub besutan dari Gareth Southgate tersebut kalah dengan skor tipis 1-2. Walaupun Inggris kalah tetapi posisi The Three Lions masih di puncak klasemen Grup A tidak tergeserkan. Karena mereka masih nyaman dengan perolehan angka 12. Tetapi Republik Ceko sedang membayangin Inggris menduduki peringkat dua dengan perolehan poin yang sama.

Inggris diberi keuntungan dimenit-menit awal, Inggris langsung mendapatkan hadiah penalti saat pertandingan baru berjalan empat menit. Keputusan tersebut diambil oleh wasit setelah melihat sapuan yang dilakukan Raheem Sterling ke kotak penalti dijegal secara paksa oleh pemain Ceko, Alex Kral. Yang ditunjuk sebagai algojonya adalah Harry Kane. Penyerang dari Spurs ini langsung melepaskan tembakan mendatar yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Ceko, Tomas Vaclik. The Three Lions pun unggul dengan skor 1-0. Begitu Republik Ceko tertinggal Bandar Ibcbet Profesional melihat adanya permainan yang sedikit agresif dari Ceko.

Tuan rumah langsung berhasil mencetak gol balasan di menit kesembilan melalui aksi Jakub Brabec. Ia berhasil mengantisipasi umpan dari sepak pojok yang dilayangkan oleh Ondrej Celutska. Kedudukan pun menjadi imbang 1-1. Di menit ke-33 lagi-lagi Harry Kane melepaskan tembakan yang berhasil ditepis oleh Vaclik. Mount mendapatkan bola muntahan, namun pemain dari Chelsea tersebut gagal membobol gawang Vaclik. Samapai babak pertama selesai Kedudukan laga antara Republik Ceko melawan Inggris masih bertahan 1-1.

Mimpi buruk bagi Inggris akhirnya tiba lima menit sebelum laga usai. Gawang yang dikawal oleh Pickford berhasil dirobek oleh Zdenek Ondrasek setelang sang pemain berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak di tengah kotak penalti Inggris. Dengan gol ini menjadikan Republik Ceko unggul 2-1. Setelah Zdenek Ondrasek mencetat angka seketika juga pendukung dari Republik Ceko langsung bersorak ria, suara gemuruh di dalam stadion langsung menggema. Bandar Ibcbet Asia melihat dengan sisa waktu yang sempit Inggris tidak mampu melakukan serangan. Sampai wasit meniupkan peluit panjang, skor 2-1 untuk kemenangan Republik Ceko bertahan dan Inggris harus pulang dari Sinobo Stadium dengan tertunduk lesu. Dengan kekalahan ini, Inggris harus menunda kelolosan ke putaran final Piala Eropa 2020. (ss)

Komentar