Indonesia vs Malaysia Berakhir Rusuh | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Indonesia vs Malaysia Berakhir Rusuh

Agen Bola Jerman – Dalam laga pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia grup G. Timnas Indonesia harus rela dengan menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia. Walaupun main dikandang sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) timnas Indonesia tidak mampu mengimbangin permainan dari Malaysia. Kekalahan timnas Indonesia atas Malaysia harus dibayar mahal dengan adanya kerusuhan oleh oknum suporter. Sekelompok oknum dari suporter Indonesia membuat keributan ketika laga sedang berjalan dengan cara menyerang suporter timnas Malaysia.

Saat laga Indonesia vs Malaysia yang memasuki sekitar menit ke-70, sejumlah suporter tuan rumah dari tribun selatan langsung turun ke lapangan dan mereka mencoba menyerang suporter Malaysia yang menempati tribun sisi barat daya. Agen Bola Jerman melihat sejumlah oknum supoter dari timnas Indonesia berlari dan menaiki pembatas tribune dan turun mencoba menuju tribun fans dari Malaysia. Para suporter dari timnas Indonesia melakukan aksi keributan dengan cara pelemparan botol-botol, smoke bomb, dan berbagai benda lainnya yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab, sehingga menyebabkan satu orang dari suporter Malaysia harus ditandu untuk mendapat perawatan secara medis.

Setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, oknum dari suporter Indonesia mulai bertingkah dengan beringas, botol, batu, dan benda-benda lainnya mulai berterbangan mengarah ke suporter Malaysia. Tidak hanya sampai disitu saja. Kerusuhan ternyata berlanjut ke luar stadion. Oknum dari suporter Indonesia kembali melakukan kerusukan ldi depan pintu VVIP Barat. Awalnya mereka hanya meneriakan tentang jeleknya skuat dari timnas Indonesia yang mudah ditaklukkan dari timnas Malaysia. Para suporter dari timnas Indonesia mengutarakan bahwa tiket terlalu mahal tetapi prestasi melempem.

Kekecewaan berawal dengan protes biasa saja tetapi tiba-tiba menjadi anarkis dan brutal, sekelompok oknum suporter mulai melempar botol minuman ke arah pintu VVIP. Situasi semakin parah saat sekelompok suporter melihat polisi berdatangan menghampirin mereka, namun massa tidak takut melainkan semakin beringas dan brutal. Kondisi bisa diredam setelah salah seorang petugas berbicara dengan pengeras suara. Setelah kerusuhan selesai terlihat jelas banyak sekali batu, kayu, botol air mineral berserakan di area VVIP. Akibat dari kericuhan ini, Agen Bola Spanyol menginformasikan bahwa ada suporeter dari Malaysia yang terkurung di dalam stadion dan kesulitan untuk keluar lapangan. Pihak kepolisian memastikan akan mengawal suporter Malaysia hingga sampai Bandara Soekarno Hatta dengan selamat. (ss)

Komentar