Ikat Bukayo Saka Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ikat Bukayo Saka Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal

Agen Bola Terpercaya – Ikat Bukayo harus berterima kasih dengan Unai Emery karena ia telah diorbitkan oleh mantan pelatih Arsenal tersebut. Sejak diorbitkan oleh Unai Emery, sampai sekarang Ikat Bukayo masih dalam andalan dalam skuad Arsenal. Pelatih baru Mikel Arteta tetap memasang Ikat Bukayo dalam skuad Arsenal.

Pihak management akan memperpanjang kontrak Ikat Bukayo dalam waktu dekat ini, kontrak Ikat Bukayo bersama Arsenal akan berakhir sampai tahun 2021. Akhir-akhir ini Ikat Bukayo sangat kental dikaitkan dengan tim raksasa dari Liga Inggris yaitu Manchester United dan Liverpool. Tentunya rencana dari Manchester United dan Liverpool untuk mendapatkan jasanya tidak akan terlaksana.

Mikel Arteta mengatakan bahwa Arsenal tidak akan rela melepas sang winger. Pihak management sudah bernegosiasi dengan Ikat Bukayo untuk memperpanjang kontraknya. Mikel Arteta mengatakan bahwa Ikat Bukayo merupakan merupakan pemain masa depan untuk Arsenal, Agen Bola Terpercaya mengatakan Ikat Bukayo akan tetap masuk dalam skuad Arsenal sampai musim depan, dengan catatan perfomanya tidak menurun.

Ikat Bukayo saat ini sedang mempelajari isi dalam kontrak tersebut. Dan apabila Ikat Bukayo setuju dengan isi kontrak tersebut maka dalam waktu itu Ikat Bukayo akan meneken surat perjanjian dengan pihak management. Dalam isi kontrak tersebut pihak management menyebutkan bahwa klub akan memberikan kenaikan gaji yang signifikan untuk Ikat Bukayo.

Namun sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara rinci berapa gaji yang akan diterima oleh Ikat Bukayo. Sebelumnya Ikat Bukayo mendapatkan gaji sebanyak 5000 pound dalam sepekannya. Namun dengan perpanjangan kontrak ini sudah dipastikan sang winger akan mendapatkan lebih banyak dari gaji sekarang yang diterimanya.

Agen Bola Terbaik melihat bahwa Ikat Bukayo sebelum adanya wabah virus corona ini posisi ia sedikit digeser ke belakang, karena bek kiri yang dipunyai oleh Arsenal Sead Kolasinac dan Kieran Tierney sedang mengalami cedera. Apabila kedua bek tersebut sudah sembuh dari cederanya. Maka posisi Ikat Bukayo akan dikembalikan sebagai winger kiri. (ss)

Komentar