Hasil Pertandingan Gent vs AS Roma Sama Imbang 1-1 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Hasil Pertandingan Gent vs AS Roma Sama Imbang 1-1

Bandar Betting Sbobet – Di leg kedua Liga Europa 2019-2020 babak ke 32 besar ini AS Roma berhak untuk lolos kebabak berikutnya setelah bermain imbang 1-1 saat bertemu dengan Gent. Pertandingan ini digelar pada hari Jumar 28 Februari 2020 dini hari WIB dimarkas besar Gent yaitu Ghelamco Arena. Dalam pertandingan ini AS Roma sempat tertinggal terlebih. Gol dari Gent lahir dari Jonathan David dimenit ke 25. Sedangkan gol dari AS Roma lahir dari Justin Kluivert dimenit ke 29. Dari data statistic tuan rumah Gent sedikit lebih mendominasi pertandingan dengan mendapatkan ball possesion sebesar 57% dan tim tamu AS Roma hanya mendapatkan 43% saja.

Dengan kemenangan ini AS Roma dengan sukses maju kebabak 16 besar dengan tercatat kemenangan agregat 2-1. Karena pekan lalu dileg pertama AS Roma menang tipis dengan skor 1-0. Begitu babak pertama dimulai tim tamu AS Roma langsung tampil menyerang. Laga baru satu menit saja Aleksandar Kolarov hampir saja mencetak angka. Aleksandar Kolarov melepaskan tendangan kerasnya dalam area kota pinalti, namun sayang hasil tendangannya masih mengenai mistar gawang yang dijaga oleh Thomas Kaminski.

AS Roma terlalu asik menyerang sehingga membuat daerah pertahanan mereka sedikit terbuka. Dimenit ke 25 Jonathan David berhasil membuka jalan bagi timnya dengan mencatatkan namanya kepapan skor. Bandar Betting Sbobet melihat Roman Bezus memberikan umpan lambung kepada Jonathan David dan langsung menendang bola kearah kanan gawang AS Roma yang dijaga oleh Pau Lopez. Dan bola berhasil masuk kegawangnya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Gent.

Namun sayang keunggulan dari Gent hanya bertahan empat menit saja. Justin Kluivert berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah memanfaatkan umpan crossing dari Henrikh Mkhitaryan. Setelah AS Roma berhasil mencetak gol, permainan dari Gent sedikit meningkat, dan Jonathan David hampir saja menggandakan keunggulannya lewat tendangan dari luar kotak pinalti, namun sayang usahanya masih jauh dari gawang Pau Lopez. Sampai babak pertama berakhir skor masih imbang 1-1.

Begitu babak kedua dimulai Gent lebih bermain agresif daripada AS Roma, Gent ingin mendapatkan gol yang berguna untuk melanjutkan kebabak selanjutnya. Terlihat oleh Agen Betting Sbobet Vadis Odjidja lini tengah dari Gent sering kali membahayakan barisan belakang AS Roma yang dijaga oleh Chris Smalling. Namun serangan demi serangan mampu dipatahkan oleh Chris Smalling dan Leonardo Spinazzola. Sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 1-1. (ss)

Komentar