Hasil Akhir Liverpool vs Bournemouth: Skor 2-1 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Hasil Akhir Liverpool vs Bournemouth: Skor 2-1

Bandar Betting Terpercaya – Liga Inggris pekan ke 29 telah berakhir pertandingan antara kesebelasan Liverpool melawan Bournemouth. Pertandingan ini digelar pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 di Stadion Anfield. Dalam pertandingan ini Liverpool menang tipis atas tim tamu Bournemouth dengan skor 2-1. Gol Liverpool lahir dari Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sedangkan gol semata wayang dari Bournemouth lahir dari Callum Wilson. Tuan rumah bermain sangat agresif terlihat Liverpool mendapatkan ball possesion sebanyak 75%, dan tim tamu hanya mendapatkan 25% saja.

Stadion Anfield sempat dikejutkan oleh tim tamu karena Callum Wilson berhasil mencetak gol dimenit ke sembilan. Jefferson Lerma memberikan umpan terobosan kepada Callum Wilson dan langsung diceploskan kegawang Adrian. Skor berubah menjadi 0-1. Disini terlihat Liverpool terlalu asik menyerang sehingga lupa akan pertahanannya, begitu Bournemouth melakukan serangan balik langsung barisan belakang Liverpool terlihat tidak bisa mengatasinya.

Begitu tertinggal satu gol. Liverpool langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalannya itu. Dan dimenit ke 25 Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan. Mohamed Salah langsung melakukan tembakan dengan kaki kirinya dari tengah kotak pinalti. Dan skor berubah menjadi 1-1. Liverpool tidak perlu butuh lama lagi untuk menggandakan keunggulannya. Delapan menit berselang Sadio Mane berhasil mencatatkan namanya kepapan skor. Virgil Van Dijk melakukan umpan terobosan kepada Sadio Mane dan langsung dilanjutkan dengan tendangan kearah kanan gawang Aaron Ramsdale. Bola berhasil masuk dan skor berubah menjadi 2-1. Bandar Betting Terpercaya melihat kedudukan 2-1 ini bertahan sampai babak pertama berakhir.

Dibabak kedua pasukan dari Jurgen Klopp masih tancap gas. Karena mereka tidak mau kecolongan kembali. Liverpool nyaris kecolongan gol kembali, dimenit ke 62 Ryan Fraser melakukan tembakan lop yang menyerupai tendangan pisang yang mengarah kegawang Adrian. Namun sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh James Milner. Dan dimenit ke 67 Liverpool mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dari sundulan Virgil Van Dijk, namun sayang sundulannya masih diantisipasi oleh Aaron Ramsdale.

Dimenit ke 72 Roberto Firmino berpeluang untuk mencetak angka namun sayang tendangannya masih belum mengenai sasaran, dan dimenit ke 75 giliran Mohamed Salah melakukan tendangan dari jarak dekat, namun sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Aaron Ramsdale dari kaki kanannya. Dibabak kedua ini kedua tim tidak menghasilkan gol sama sekali. Bandar Betting Mania melihat sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 2-1. (ss)

Komentar