Han Kwang Song Ke Juventus | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Han Kwang Song Ke Juventus

Agen Bola Champions – Han Kwang Song akhirnya didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman. Dan Han Kwang Song nantinya tak akan main untuk tim utama Juventus, melainkan bakal memperkuat Juventus U-23 yang berkiprah di Serie C. Juventus akan mendatangkan striker muda asal Korea Utara berusia 20 tahun ini dari Cagliari. Han Kwang Song akan segera melakukan tes medis di Turin.

Pada awal 2018 lalu Han Kwang Song merupakan target lama dari klub Juventus. Dahulu Bianconeri sempat hampir merekrutnya tetapi pada akhirnya gagal untuk memboyong Han Kwang Song ke Juventus. Akhirnya Han Kwang Song yang sempat dipinjamkan ke Perugia akhirnya kembali lagi ke Cagliari selama setengah periode berlangsung, sebelum lagi-lagi dipinjamkan ke klub yang sama pada musim lalu.

Seperti ditulis Agen Bola Champions Juventus kabarnya sudah menjalin kata sepakat dengan Cagliari perihal transfer Han Kwang Song. Musim lalu perfoma Han Kwang Song sempat menurun dikarenakan dua bulan lebih dibekap cedera lutut. Dan sekarang Han Kwang Song sudah pulih dari cedera lututnya yang sempat ia derita ketika menjalani masa peminjaman kedua di Perugia. Untung saja cedera yang diderita Han Kwang Song tidak berlanjut panjang. Sehingga proses transfernya bisa berlangsung dengan cepat.

Han Kwang Song yang menjadi pemain andalan asal Korea Utara pertama sepanjang sejarah yang tampil di Serie A. Han Kwang Song bergabung dengan tim muda Cagliari setelah sukses menjalani trial pada tahun 2015. Han Kwang Song sempat tanda tangan dengan kontrak yang berdurasi masih panjang sampai tahun 2022 bersama Cagliari sebelum kemudian kembali dipinjamkan ke Perugia.

Han Kwang Song akan ditempatkan Juventus di tim U-23 dan juga akan bermain di skuad utama dibawah asuhan Maurizio Sarri. Agen Bola Liga mengabarkan telah memantau produk dari akademi TechnoFutbol CF itu sejak Januari 2018 yang lalu. Han Kwang Song merupakan pemain muda yang berbakat, dia mampu menguasai lapangan dengan cepat, dan mampu memberi motivasi kepada para pemain yang lain. Semoga Han Kwang Song mudah beradaptasi dengan Juventus. (ss)

Komentar