Griezmann Masih Berdaptasi di Barcelona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Griezmann Masih Berdaptasi di Barcelona

Website Bandar Sbobet – Penyerang baru FC Barcelona Antoine Griezmann mengaku bahwa dirinya masih butuh untuk beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona. Khususnya untuk dapat cocok dengan dua penyerang lainnya di Barcelona, yaitu Luis Suarez dan Lionel Messi. Griezmann baru dua bulan berada di Barcelona, ini merupakan waktu yang masih singkat untuk beradaptasi dengan permainan timnya, termasuk peran dan pergerakan Messi dan Suarez. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu direkrut setelah Barcelona gagal mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain walau pemain itu memiliki keinginan untuk kembali ke Camp Nou.

Griezmann didatangkan dengan transfer sebesar 120 juta Euro dari Atletico Madrid itu diharapkan bisa melengkapi ketajaman Messi dan Suarez dengan daya gedor yang mengerikan. Antonio Griezman tidak mempermasalahkan sedikitnya durasi untuk bermain dengan Messi dan Suarez. Ia optimistis dapat beradaptasi dengan cepat seiring berjalannya waktu. Website Bandar Sbobet melihat bahwa Griezmann sedang menyesuaikan permainannya dengan Suarez, Messi dan Dembele. Begitu pun dengan mereka yang juga berusaha untuk menyesesuaikan permainan dengan Griezmann.

Saat ini Messi dan Suarez sedang berjuang untuk memulihkan kondisi dari cedera musim ini. Messi dan Suarez sempat cedera saat laga pembukaan melawan Athletic Bilbao. Bahkan Messi belum bisa bermain penuh. Messi hanya diturunkan sebagai pemain pengganti saat Barcelona menghadapi Borussia Dortmund pada laga pembuka Grup F Liga Champions di Westfalenstadion, Rabu dini hari WIB. Barcelona nyaris kalah seandainya penalti Dortmund bisa dieksekusi dengan baik. Laga berakhir dengan skor 0-0 membuat persaingan di grup ini bakal menarik. Sebab pada pertandingan lain, Slavia Praha menahan Inter Milan 1-1 di Giuseppe Meazza.

Dengan hadirnya Griezmann, klub besutan Ernesto Valverde kembali membentuk trio MSG bersama Suarez dan Messi. Tetapi tridente El Barca itu belum mampu mempertajam lini serang Barcelona, dikarenakan masih ada yang cedera. Situs Bandar Sbobet menilai bahwa Antoine Griezmann menjadi satu-satunya harapan untuk menjadi trio maut di lini serang Barcelona. Saat Lionel Messi dan Luis Suarez absen, pemain asal Prancis itu sudah mampu mencetak dua gol dari empat pertandingan El Barca di La Liga musim ini. (ss)

Komentar