Gianluigi Donnarumma Hengkang Dari AC Milan | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Gianluigi Donnarumma Hengkang Dari AC Milan

Bandar Betting Eropa – Stefano Pioli harus mencari kiper baru untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma yang rencananya pada musim panas mendatang akan meninggalkan AC Milan. Pihak management sudah mengkonfirmasi akan kepergiannya kiper nomer satunya itu. Sangat disayangkan Gianluigi Donnarumma harus angkat kaki AC Milan, padahal Gianluigi Donnarumma selama ini merupakan salah satu produk yang terbaik dari akademi AC Milan. Gianluigi Donnarumma berhasil menjadi kiper utama dari AC Milan sejak dia berumur 16 tahun. Dan Gianluigi Donnarumma merupakan kiper termuda yang dipunyai oleh AC Milan.

Kontrak Gianluigi Donnarumma akan berakhir sampai tahun 2021 mendatang, dan kabarnya pihak management sudah berkomunikasi dengan Gianluigi Donnarumma untuk tetap di San Siro sampai kontraknya habis, dan bila perlu pihak management akan memperpanjang masa kontrak dari Gianluigi Donnarumma. Namun Gianluigi Donnarumma telah mempunyai keinginan yang kukuh untuk meninggalkan San Siro pada musim panas mendatang. Proses negosiasi antara pihak management dengan Gianluigi Donnarumma cukup berjalan dengan sengit. Gianluigi Donnarumma menginginkan kenaikan gaji, sedangkan AC Milan mampu memberikan gaji standart saja, oleh karena ini Gianluigi Donnarumma tetap ingin meninggalkan AC Milan.

Pihak management telah menolak untuk memenuhi permintaan Gianluigi Donnarumma yang meminta gaji yang dirasa terlalu tinggi bagi AC Milan. Oleh sebab itu masalah ini tidak mendapatkan kesepakatan dikedua belah pihak, dan tentunya Gianluigi Donnarumma dengan berat hati akan meninggalkan San Siro pada musim panas mendatang. Bandar Betting Eropa melihat keputusan Gianluigi Donnarumma yang tetap kukuh untuk meninggalkan AC Milan maka pihak management mencantumkan Gianluigi Donnarumma dalam daftar jual dimusim panas mendatang.

AC Milan kabarnya sudah menghubungi sejumlah klub yang belakangan ini tertarik dengan jasa Gianluigi Donnarumma, sejumlah klub yang dihubungi adalah PSG, Chelsea dan Everton yang kabarnya sangat mendaratkan kemarkas besarnya. Kabarnya Gianluigi Donnarumma dibandrol dengan harga 55 juta euro. Dengan kepergian Gianluigi Donnarumma tentunya AC Milan sudah mencari pengganti dari Gianluigi Donnarumma. Kabarnya AC Milan akan menarik kiper dari Torino Salvatore Sirigu. AC Milan menilai Salvatore Sirigu merupakan kiper senior yang pengalamannya sudah banyak. Salvatore Sirigu didatangkan dari Palermo ke PSG pada awal musim 2011-2012 musim lalu. Selama itu karir Salvatore Sirigu di kota Prancis tersebut boleh dikatakan sangat mulus. Salvatore Sirigu selalu menjadi line up sejak kedatangannya di Prancis.

Hanya semusim saja Salvatore Sirigu bertahan di Prancis. Setelah itu pada musim 2016-2017 Salvatore Sirigu pindah ke Sevilla dengan status pemain pinjaman. Saat berseragam Sevilla Salvatore Sirigu hanya merumput semusim saja. Setelah itu Salvatore Sirigu merumput bersama Torino sampai sekarang. Sampai saat ini Salvatore Sirigu masih menjadi kiper andalan bagi Torino, dan sudah bermain sebanyak 31 penampilan bersama Torino. Tentunya Bandar Betting Indonesia menilai bahwa Salvatore Sirigu sudah sangat berpengalaman dalam menjaga mistar gawang untuk AC Milan. (ss)

Komentar