Gawat, Di Barcelona Ada Praktek Korupsi | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Gawat, Di Barcelona Ada Praktek Korupsi

Agen Online Terpercaya – Sekarang ini masalah yang dihadapi Barcelona bertambah, setelah kemarin ada masalah finansial dari klub Barcelona sekarang ini semua petinggi dari Barcelona memilih untuk mundur dari Barcelona, karena terkait dengan skandal Barcagate. Ada enam orang petinggi dari Barcelona yang langsung mengundurkan diri diantaranya wakil dari presiden Barcelona Emili Rousaud, Silvios Elias, Enrique Tombas, Josep Pont, Jordi Clasamiglia dan Maria Teixdor. Mereka menyatakan mundur pada kemarin Jumat tanggal 10 April 2020.

Mereka mengundurkan diri dikarenakan adanya skandal dari medsos Barcelona pada awal tahun yang lalu dengan skandal Barcagate. Mereka menemukan didalam keuangan Barcelona ada yang tidak masuk akal, mereka curiga bahwa ada yang telah menggunakan uang kas Barcelona untuk kepentingan dirinya sendiri. Selain skandal Barcagate keenam petinggi tersebut juga memilih mundur karena pasca pademi virus corona yang menguncang finansial Barcelona.

Emili Rousaud tidak menjelaskan dengan jelas siapakah orang yang telah melakukan korupsi di Barcelona. Namun Emili Rousaud sangat yakin bahwa orang tersebut bukan orang management mereka. Mereka bisa mendapatkan uang karena berkat dari Bartomeu. Namun ini belum jelas siapa orang yang dimaksud oleh Emili Rousaud. Karena setiap klub apabila membeli seorang pemain pasti ada orang yang mendapatkan keuntungan dari luar maupun dari dalam klub. Agen Online Terpercaya menyebutkan istilah kata lainnya seperti uang pelicin. Menurut Emili Rousaud ini adalah cara mendapatkan uang dengan cara yang tidak sesuai dengan prosedur klub.

Beberapa waktu yang lalu Barcelona telah digosipkan telah membayar jasa agensi dari medsos yang gunanya untuk menyerang salah satu pemain mega bintang yaitu Lionel Messi. Emili Rousaud melihat medsos yang datang tidak bekerja dengan profesional, tujuanya tidak jelas, dan Emili Rousaud yakin medsos yang datang itu untuk merusak nama besar Lionel Messi.

Dengan adanya kasus ini pihak management Barcelona siap untuk membawa kasus ini ke pengadilan. Agen Bola Terpercaya melihat bahwa pihak Barcelona saat ini tidak terima dengan apa yang dituduhkan oleh Emili Rousaud. Pihak management Barcelona mengatakan bahwa mundurnya enam petinggi tersebut atas perintah dari sang presiden klub Josep Maria Bartomeu yang ingin melakukan reshufle. Josep Maria Bartomeu mau melakukan reshuffle supaya masa depan dari Barcelona menjadi lebih baik pasca wabah virus corona ini. (ss)

Komentar