Federico Bernardeschi Masih Masuk Radar Barcelona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Federico Bernardeschi Masih Masuk Radar Barcelona

Agen IBCBET Terpercaya – Pelatih dari Juventus Maurizio Sarri rencananya akan tidak mau menggunakan Federico Bernardeschi. Sudah lama Federico Bernardeschi tidak masuk dalam skuad Juventus. Padahal Federico Bernardeschi sudah bermain sebanyak 24 kali disemua laga yang sudah dilakoninya. Namun hanya memberikan satu assist dan satu gol saja buat Juventus. Sejak dipegang oleh Maurizio Sarri, Federico Bernardeschi hanya bermain 18 kali menjadi starter.

Maurizio Sarri sudah memberikan kepercayaan kepada Federico Bernardeschi dengan ditaruh diberbagai posisi namun tetap saja tidak bisa memberikan permainan yang bagus buat Juventus. Mendengar kabar tersebut AC Milan langsung berminat untuk menarik Federico Bernardeschi ke markas besarnya. Namun kabar yang beredar rencananya Federico Bernardeschi hanya akan ditukar dengan Ivan Rakitic. Namun pada bursa tranfser yang lalu justru mereka mendatangkan Dejan Kulusevski pada bulan Januari yang lalu.

Dan anehnya Bianconeri meminjamkan ke Parma sampai akhir musim ini, dengan alibi untuk memperkuat mantan klubnya tersebut. Namun menurut Agen IBCBET Terpercaya bahwa Dejan Kulusevski dipinjamkan ke Parma untuk melatih ketrampilannya, dan apabila Dejan Kulusevski kembali ke Juventus kemungkinan besar Federico Bernardeschi akan ditendang dari Juventus, karena rencananya nama dari Federico Bernardeschi akan ditaruh di bursa transfer musim mendatang.

Pihak management sudah memberitakan bahwa posisi dari Federico Bernardeschi akan digantikan oleh Dejan Kulusevski, maka apabila Federico Bernardeschi laku terjual sudah dipastikan posisinya akan diambil alih oleh Dejan Kulusevski. Tidak hanya sampai disitu saja, rencanya Juventus akan mengambil kembali Paul Pogba untuk ditempatkan dilini tengah. Rencananya Paul Pogba akan menempati posisi dari Emre Can yang saat ini sedang dipinjamkan oleh Juventus ke Borussia Dortmund.

Namun kabarnya terbarunya Federico Bernardeschi sudah masuk dalam radar Barcelona. Rumornya Barcelona akan mendatangkan Federico Bernardeschi pada bursa musim panas mendatang. Federico Bernardeschi sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak Januari yang lalu. Dan rencanya Federico Bernardeschi hanya akan ditukar dengan Ivan Rakitic, namun sayang transfer tersebut tidak akan pernah terlaksana. Karena masing-masing pemain masih ingin bertahan diklubnya masing-masing. Agen SBOBET Terpercaya mendapatkan informasi bahwa pihak management dari Barcelona sudah siap untuk mengajukan penawaran terhadap Federico Bernardeschi. (ss)

Komentar