El Real Tersingkir Diajang Copa Del Rey Setelah Kalah 3-4 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

El Real Tersingkir Diajang Copa Del Rey Setelah Kalah 3-4

Agen Betting Pilihan – Telah berakhir perjalanan El Real dalam ajang Copa Del Rey musim 2019/2020. Real Madrid harus mengakui Real Sociedad layak untuk melanjutkan perjalanannya di Copa Del Rey ini. Pertandingan ini digelar pada hari Jumat tanggal 7 Februari 2020 dini hari WIB. Walaupun bermain di Santiago Bernabeu Real Sociedad bermain sangat agresif. Terbukti Real Sociedad mampu unggul 3 gol terlebih dahulu lewat aksi dari Martin Oedegaard dimenit ke 22, Alexander Isak dimenit ke 54 dan 56, dan yang terakhir Mikel Merino dimenit ke 69. Sedangkan gol yang didapat tuan rumah lahir dari Marcelo dimenit ke 59, Rodrygo dimenit ke 81 dan yang terakhir oleh Nacho Fernandez dimenit ke 90.

Memang harus diakui perjuangan dari pemain Real Sociedad yang tidak kenal lelah. Dari statistic terlihat Real Madrid mendapatkan 65% ball possession, sedangkan Real Sociedad hanya mendapatkan 35% saja. Dari data statistic tersebut sudah jelas Real Sociedad lebih memilih untuk bermain bertahan dan mengandalkan serangan baliknya saja. Dengan kemenangan ini Real Sociedad berhak untuk maju kebabak selanjuknya yaitu babak semifinal. Dipartai Copa Del Rey sebelumnya Granada dan Mirandes juga lolos ke babak selanjutnya. Diawal pertandingan dimulai tuan rumah Real Madrid tampil menyerang, namun lini tengah dan lini belakang Real Sociedad cukup sangat solid untuk ditembus oleh pasukan Zinedine Zidane. Karim Benzema sendiri tampak sedikit frustasi karena rapatnya barisan belakang dari pasukan Imanol Alguacil.

Ditengah Real Madrid keasikan menyerang tampak barisan belakang Real Madrid sedikit lengah. Dimenit ke 22 Martin Oedegaard berhasil mencetak gol yang dikawal oleh Alphonse Areola. Alexander Isak melakukan tendangan keras dari ujung kotak pinalti namun Alphonse Areola tidak bisa menangkap bola dengan baik. Kesempatan ini dipergunakan sebaik-baiknya oleh Martin Oedegaard untuk mencatatkan namanya kepapan skor. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Real Sociedad. Setelah Real Sociedad berhasil mendapatkan gol, tempo permainan dari Real Madrid semakin meningkat, namun sayang sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 0-1 untuk keunggulan tim tamu Real Sociedad.

Begitu babak kedua dimulai tepatnya dimenit ke 49 Alexander Isak sempat mencetak gol namun sayang gol Alexander Isak tidak disahkan oleh wasit Antonio Mateu yang berasal dari Spanyol. Kejadian tersebut sempat dilihat dalam tayangan ulang melalui VAR, dan terbukti Alexander Isak sudah dalam posisi offside terlebih dahulu sebelum mencetak gol. Namun Alexander Isak tidak perlu lama lagi untuk membayarnya. Hanya butuh lima menit saja Alexander Isak mampu mencetak gol kembali. Dimenit ke 54 Agen Betting Pilihan melihat Alexander Isak mampu mencatatkan namanya kepapan skor melalui tendangan dari kaki kirinya saat menerima umpan terobosan dari Ander Barrenetxea. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Real Sociedad. Hanya butuh dua menit tepatnya dimenit ke 56 Alexander Isak kembali menggandakan keunggulannya setelah menerima umpan dari Aritz Elustondo. Skor berubah menjadi 0-3 masih keunggulan Real Sociedad.

Real Madrid semakin gencar menyerang setelah tertinggal 3 gol. Dan dimenit ke 59 usahanya untuk mencetak gol telah berhasil lewat aksi dari Marcelo. Marcelo melakukan tendangan kerasnya dan tidak bisa diantisipasi oleh kiper Real Sociedad Alex Remiro. Dan skor berubah menjadi 1-3. Masih keunggulan Real Sociedad. Dimenit ke 69 Real Sociedad kembali menambah keunggulannya lewat aksi dari Mikel Merino. Skor berubah menjadi 1-4 masih keunggulan tim tamu Real Sociedad. Dimenit ke 79 Real Madrid mampu mencetak gol dari aksi Vinicius Junior, namun sayang golnya dianulir oleh wasit. Namun berselang dua menit. Akhirnya Real Madrid benar-benar mampu mencetak gol dari aksi Rodrygo dimenit ke 81. Vinicius Junior memberikan umpan apik dan langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Rodrygo dengan sontekannya yang mengarah kekanan gawang Alex Remiro. Skor berubah menjadi 2-4 masih kemenangan Real Sociedad.

Dan dimenit akhir Nacho Fernandez berhasil mencatatkan namanya dipapan skor. Skor berubah menjadi 3-4 masih keunggulan Real Sociedad. Memasuki masa injury time pertandingan masih dalam tempo yang tinggi karena Real Madrid masih berambisi untuk menyeimbangkan skor. Andoni Gorosabel melaukan pelanggaran terhadap Vinicius Junior dan langsung mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit. Ini merupakan kartu kuning yang kedua dari Andoni Gorosabel menjadikan langsung mendapatkan kartu merah. Sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 3-4 untuk kemenangan Real Sociedad.

Dalam pertandingan ini Alexander Isak dinobatkan menjadi man of the match karena Alexander Isak berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Selain itu Alexander Isak selama pertandingan dari awal pertandingan sampai menit ke 70 bermain sangat impresif. Alexander Isak tercatat melakukan tembakan kearah gawang sebanyak enam kali dan tiga diantaranya tepat mengarah kegawang Alphonse Areola. Agen Betting Profesional melihat berkat penampilannya yang sangat impresif tersebut Alexander Isak mampu mempermalukan El Real didepan pendukungnya sendiri. (ss)

Komentar