Dolors Sala Carrio, Ibunda Dari Pep Guardiola Meninggal Dunia Karena Virus Corona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Dolors Sala Carrio, Ibunda Dari Pep Guardiola Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Agen IBCBET Terbaik – Berita duka datang dari Liga Inggris, ibunda dari Pep Guardila pelatih dari Manchester City telah berpulang menghadap sang Maha Pencipta, dikabarkan Dolors Sala Carrio meninggal karena terinfeksi virus corona. Wabah virus corona dibenua eropa saat ini memang sangat memprihatinkan. Hampir seluruh negara dibenua eropa terinfeksi dengan virus corona. Saat ini Spanyol merupakan urutan kedua dari keganasan virus corona dengan 131.646 kasus orang terinfeksi dan yang meninggal mencapai 12.641 orang.

Namun ada kabar baik dari Spanyol bahwa akhir-akhir yang terinfeksi dinegara Spanyol mengalami penurunan. Walaupun ada penurunan yang terinfeksi namun perdana menteri Spanyol Pedro Sanchez tetap memperpanjang masa lockdown dinegaranya. Sudah tiga pekan terakhir ini Madrid memberlakukan lockdown diwilayahnya. Karena dinegara Spanyol, Italia dan Prancis merupakan negara yang paling parah terkena dampak dari virus corona, mereka menginformasikan lebih dari setengah yang terinfeksi virus corona meninggal dunia.

Dolors Sala Carrio merupakan salah satu korban dari keganasan virus corona, dan ini dikonfirmasi oleh pihak management Manchester City dari akun medsos mereka. Dolors Sala Carrio harus berpulang ke sang maha pencipta diumur 82 tahun. Keluarga besar dari Manchester City sangat sedih mendengar kabar tersebut. Agen IBCBET Terbaik melihat bahwa para pemain dan seluruh staf mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian yang meninggal Dolors Sala Carrio.

Pep Guardiola sendiri sangat sedih mendengar bahwa ibundanya telah berpulang. Padahal sebelumnya pihak management dari Manchester City telah mendonasikan uang sebesar 1 juta euro untuk memerangi virus corona ini. Sejumlah klub lainnya Brighton & Hove Albion, Liverpool, Arsenal, Norwich, Tottenham Hotspur langsung memberikan belasungkawa terhadap Pep Guardiola. Pihak management sangat menyayangkan kejadian ini karena sang manager sendiri yang memberikan uang kepada sebuah lembaga di Spanyol. Uang tersebut rencanya digunakan untuk membeli beberapa peralatan medis untuk kepentingan tim dokter.

Agen SBOBET Terbaik menyampaikan bahwa sampai saat ini virus corona masih tidak kunjung membaik oleh sebab itu sejumlah liga di eropa termaksud Liga Inggris masih ditunda untuk sementara waktu demi kepentingan para pemain dan seluruh masyarakat. (ss)

Komentar