Ditahan Betis, El Real Gagal Gusur Barcelona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ditahan Betis, El Real Gagal Gusur Barcelona

Prediksi Bola Eropa – Menghadapi Real Betis di Santiago Bernabeu, pada hari minggu (3/11) dinihari WIB. Real Madrid lagi-lagi gagal memetik poin penuh di jornada ke 12 La Liga. Saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, pasukan dari Los Blancos hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0. Seharusnya Real Madrid bisa menang karena bermain didepan pendukungnya sendiri, tapi pertahanan dari Real Betis lebih kokoh sehingga susah untuk diterobos oleh Karim Benzema dkk. Dengan hasil imbang ini, Los Blancos masih berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 22 poin, sama dengan Azulgrana, namun Real Madrid kalah karena selisih gol. Sementara itu, Real Betis menduduki di urutan ke-14 dengan mengumpulkan 13 poin. Real Madrid membuang peluang untuk memuncaki klasemen di La Liga. Dalam laga ini Real Madrid masih belum bisa memainkan dua bintangnya, Gareth Bale dan James Rodriguez. Saat ini Bale masih belum pulih dari cedera. Sementara itu, James masih belum masuk skuad setelah izin pulang ke negara asalnya, Kolombia untuk menghadiri momen kelahiran anak keduanya. Selain Bale dan James, masih ada beberapa pemain lain juga tidak masuk kedalam skuad Zidane. Mereka adalah Brahim Diaz, Alvaro Odriozola, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz.

Dibabak pertama Real Madrid langsung tancap gas dengan cara menyerang tampil mempesona, tetapi serangan mereka mampu dipatahkan oleh pasukan Rubi. Real Madrid menggunakan strategi bermain cepat untuk menumbangkan tim tamu dengan gol. Alhasil laga baru berjalan enam menit, Karim Benzema sudah mengancam gawang Real Betis dengan tendangan kerasnya, namun ada Joel Robles dengan gampang menahan tendangan dari Karim Benzema. Begitu juga dengan Toni Kroos yang nyaris mencetak gol dari tendangan bebasnya, namun lagi-lagi tidak membuahkan hasil.

Di menit kedelapan, Eden Hazard berhasil menyarangkan bola ke gawang Joel Robles setelah melakukan cutting inside dari sisi kiri lalu melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau Joel Robles. Namun sayang wasit Jose Maria Sanchez Martinez yang berasal dari Spanyol itu tidak mengesahkan gol tersebut. Dikarenakan Eden Hazard sudah berada dalam posisi offiside sebelum menerima bola dari Karim Benzema, sehingga gol itu tidak disahkan oleh Martinez. Walaupun gol mereka dianulir oleh wasit, Real Madrid tetap bermain menyerang terus mencoba untuk mencetak angka. Dalam laga ini ini Real Betis bukannya tanpa perlawanan, di mana pada menit ke 22 Loren Moron melepaskan tembakan melengkung, namun sayang bola masih melebar jauh dari gawang Thibaut Courtois. Kesalahan kiper Real Madrid Thibaut Courtois hampir dibayar mahal pada menit 30. Untungnya sepakan bola dari Andres Guardado masih meleset tipis dari tiang gawang. Dalam pertandingan ini Real Madrid yang memiliki penguasaan bola sebesar 64% hanya bisa melakukan empat tembakan tepat sasaran. Sementara itu Real Betis yang lebih banyak tertekan memiliki satu tembakan tepat sasaran saja. Jual beli serangan terus berlanjut hingga akhir babak pertama selesai. Namun di masa tambahan waktu, Real Madrid nyaris membuka keunggulan. Melalui skema serangan baliknya, Karim Benzema memberikan umpan melalui umpan lambung dan diterima baik melalui dadanya ke Sergio Ramos, dan bola langsung disambar Ramos, namun lagi-lagi tendangannya itu berhasil dipatahkan oleh Joel Robles. Real Madrid sudah melakukan segala cara unutk menjebol gawang Joel Robles tapi tetap saja tidak bisa menjebol gawang dari Joel Robles. Sampai turun minum skor masih bertahan 0-0.

Dibabak kedua Real Madrid mencoba meningkatkan tempo permainannya. Sejumlah peluang tercipta, tetapi penyelesaian akhir dari Los Blancos sangat buruk. Dua pemain Brasil yang dimilik oleh Real Madrid, Casemiro dan Rodrygo Goes membuang dua peluang untuk memecah kebuntuan manakala tendangan mereka meleset dari sasaran. Sampai menit ke-60 Prediksi Bola Eropa melihat pola serangan dari Real Madrid terlihat masih sangat monoton. Aliran bola dari serangan Real Madrid selalu menuju ke arah Eden Hazard yang mengisi posisi sayap kiri. Sementara itu, sisi kanan lini serang Real Madrid yang dikuasai oleh pemain muda, Rodrygo, sama sekali tidak hidup. Rodrygo jarang sekali mendapat bola dari Casemiro dna Toni Kroos. Alhasil pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengganti Rodrygo dengan Vinicius Jr. Di menit ke 65, Real Madrid seharusnya bisa unggul. Lewat skema serangan baliknya, Ferland Mendy yang lolos dari jebakan offside dan langung berhadapan dengan kiper Real Betis, Joel Robles. Namun sayang sepakan dari Ferland Mendy gagal mengkonversi peluang itu menjadi sebuah gol setelah tendangannya hanya melebar ke sisi kiri gawang Real Betis.

Di menit ke-81 Real Betis juga memiliki peluang lewat kaki Nabil Fekir. Hanya saja, Thibaut Courtois masih bisa membaca pergerakan bola, dan mampu menepis tendangan keras Nabil Fekir dari luar kotak penalti. Belum juga mencetak gol, pada menit ke 83 Zinedine Zidane kembali memasukkan penyerang. Kali ini Luka Jovic yang masuk untuk menggantikan Karim Benzema. Meski mencetak banyak peluang di sisa laga, Real Madrid tetap tidak mampu mencetak gol ke gawang Real Betis. Selain Luka Jovic, Zidane juga memasukan Vinicus Jr, Vinicus Jr ditugaskan untuk menambah daya gedor, Zinedine Zidane memasukkan Vinicius Jr. Pemuda Brasil itu hampir menjadi pahlawan di menit 91. Peluang emas Vinicius dengan luar biasa dapat digagalkan oleh Robles. Kemudian kemelut di mulut gawang Betis juga gagal diselesaikan Vinicius dan Dani Carvajal. Sepakan keduanya bisa diblok pertahanan Betis. Skor kacamata pun bertahan sampai bubaran.

Penampilan gemilang dari Joel Robles di bawah mistar gawang Betis patut diacungin jempol. Karena eks pemain Atletico Madrid dan Everton tersebut mampu melakukan setidaknya tujuh penyelamatan penting untuk timnya. Ini menjadi hasil yang cukup menggembirakan mengingat rekor buruk Real Betis di Santiago Bernabeu. Joel Robles dinobatkan sebagai man of the match dalam pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis dini hari tadi. Pada pertandingan Jornada ke 12 La Liga, Joel Robles dipercaya Rubi untuk menjadi starter. Ia menjaga gawang Betis dengan kawalan tiga bek, yaitu Sidnei, Zouhair Feddal, dan Aissa Mandi. Dalam 53 lawatan sebelumnya, mereka hanya pernah menang tujuh kali. Akan tetapi, mereka mencatatkan rekor tersendiri dalam tiga lawatan terakhir ke Santiago Bernabeu. Real Betis menjadi tim pertama dalam sejarah yang tidak kebobolan dalam tiga laga tandang beruntun saat kontra dengan Real Madrid. Tetap Joel Robles cukup beruntung karena gol Eden Hazard di babak pertama tidak disahkan oleh wasit. Real Betis patut diapresiasi. Pertahanan Real Betis pada pertandingan ini sangat begitu rapi, padahal mereka merupakan tim dengan catatan defensif terburuk di La Liga sepanjang ini. Secara keseluruhan permainan Real Madrid sudah sempurna, hanya saja finishingnya yang tidak bagus. Disamping itu Real Betis merupakan tim yang bagus, dan mempunyai sejumlah pemain yang hebat.

Petinggi Real Madrid, Emiliano Butragueno mengeluhkan penggunaan VAR, Dalam laga ini, para pemain Real Madrid sempat meminta hadiah penalti kepada wasit ketika umpan silang dari Karim Benzema dari sisi kiri mengenai tangan pemain Betis, Zouhair Feddal pada menit-menit akhir babak kedua. Namun setelah berkonsultasi dengan tim VAR, wasit Jose Maria Sanchez Martinez memutuskan untuk tidak memberi penalti kepada Real Madrid. Setelah laga selesai, Butragueno pun meluapkan kekesalannya terhadap VAR. Menurutnya, kehadiran teknologi pendukung perangkat pertandingan tersebut membuat banyak pihak menjadi bingung. Real Madrid sekarang berbeda dengan Real Madrid yang dulu. Prediksi Bola Asia berpendapat bahwa semenjak kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid mengalami masalah produktivitas gol. Christiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 yang lalu. Penyerang asal Portugal itu pindah ke Juventus setelah sembilan musim berseragam Los Blancos. Sejak kepergian Ronaldo, Real Madrid sering menuntaskan pertandingan tanpa mencetak gol. Ronaldo memang jadi mesin gol Real Madrid selama sembilan musim. Ia sudah menghasilkan 450 gol dari 438 kali penampilan di semua kompetisi. Dibandingkan dengan Karim Benzema, Benzema hanya baru menyumbang 37 gol dalam dua musim terakhirnya sejak 2018/2019. (ss)

Komentar