Dikandang Sendiri Manchester City Kalah dari Wolverhampton | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Dikandang Sendiri Manchester City Kalah dari Wolverhampton

Website Bandar Ibcbet – Secara mengejutkan Wolverhampton berhasil mencuri tiga angka saat melawat ke markas besar Manchester City dalam laga pekan ke-8 Premier League yang digelar pada hari Minggu (6/10/2019). Wolves bisa meraih kemenangkan pertandingan dengan skor yang terbilang cukup telak 2-0. Manchester City sudah menguasai pertandingan sebesar 75% namun tetap tidak bisa memenangkan pertandingan ini.

Berbanding terbalik dengan tim asuhan Nuno Espirito Santo. Mereka hanya mampu menguasai bola sebesar 23% saja. Tetapi sang penyerang Adama Traore telah berhasil membuat perbedaan yang besar. Manchester City justru kebobolan dua gol yang berasal dari kaki pemain Wolverhampton, Adama Traore. Pemain kelahiran Spanyol tersebut telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor masing-masing di menit ke-80 dan 90. Website Bandar Ibcbet beranggapan bahwa dengan kekalahan ini menghasilkan noda baru pait dalam catatan kandang apik yang mereka bukukan oleh Guardiola di sepanjang karirnya bersama City.

Josep Guardiola telah mengakui bahwa Manchester City sedang menjalani hari yang sangat buruk ketika dikalahkan Wolverhampton. Ini merupakan yang pertama kalinya Wolves bisa mengalahkan juara bertahan dalam laga tandang di kompetisi papan atas sejak Januari 1984, Ini adalah suatu prestasi yang sangat bagus buat Wolver. Mancheste City kecolongan di menit-menit terakhir dikarenakan mereka terlalu asik untuk menyerang, dan lupa dengan pertahanannya. Wolver mengandalakan dengan serangan baliknya yang sangat cepat, sehingga City tidak bisa membendung serangan dari Wolver. Pep Guardiola sendiri telah mengakui bahwa permainan Manchester City saat ini memang sangat berantakan.

Manchester City terus mencoba dengan memanfaatkan sisa menit yang sedikit untuk menyamakan kedudukan. Di masa injury time, Zinchenko sempat melepaskan umpan yang mengarah ke Sergio Aguero. Sayang, penyerang asal Arentina itu gagal untuk menjadikan sebuah gol. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Pada pertandingan berikutnya, Manchester City harus menyambangi markas Crystal Palace pada 19 Oktober nanti. Situs Bandar Ibcbet mencatat City akanmenjamu Atalanta dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Ini saatnya City harus bisa menang, untuk mengembalikan mental para pemainnya yang sudah melemah. (ss)

Komentar