De Jong Yakin De Ligt Akan Sukses di Juventus | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

De Jong Yakin De Ligt Akan Sukses di Juventus

Agen Bola Champions – Walaupun Matthijs De Ligt melakoni start yang tidak sesuai denga harapan di Juventus. Tetapi De Jong yakin bahwa Matthijs De Ligt akan sukses di Bianconeri. Dimusim ini De Ligt menjadi pemain cadangan pada pertandingan pertama Juventus di Serie A. Saat itu Juve memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0 saat melawat ke markas Parma. Juventus memberi kesempatan pertama bagi De Ligt untuk menjadi starter saat melawan Napoli. The Old Lady memang menang 4-3, tapi performa De Ligt belum sesuai yang diharapkan.

Saat itu De Ligt bermain jelek, Gol ketiga Napoli yang dicetak oleh Giovanni Di Lorenzo merupakan akibat kecerobohan dari De Ligt melakukan pertahanan. Walaupun belum tampil mantap, Frenkie De Jong tetap optimis bahwa De Ligt akan mampu sukses di Juventus, karena De Ligt adalah seorang pemain profesional dan berkualitas. Juventus beruntung bisa mengamankan kemenangan setelah Kalidou Koulibaly melakukan aksi gol bunuh diri.

Agen Bola Champions mengatakan bahwa pemain muda seperti dia masih butuh adaptasi extra, pemain sekelas Ronaldo saja belum tentu cepat untuk beradaptasi. Wajar sekali start dari De Ligt sangat jelek. Untuk saat ini Matthijs De Ligt belum langsung menjadi pilihan utama di Juventus. Frank de Boer tidak cemas karena De Ligt tidak langsung oke di Ajax. Juventus menebus De Ligt dari Ajax dengan bandrol seharga 75 juta euro. Nominal itu membuat bek 20 tahun ini masuk dalam daftar lima besar bek termahal di dunia.

Walaupun harganya sangat besar, Maurizio Sarri belum menggunakan De Ligt sebagai pemain inti di lini belakang pada pekan pertama Liga Italia. Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini masih menjadi pilihan pertama. Saat ini De Boer mengutamakan bahwa dia tidak cemas dengan situasi De Ligt. Dia percaya kalau De Ligt bisa main di klub manapun dan dalam sistem apa pun. De Ligt masih muda dan dia akan membuat banya kesalahan tetapi dia memiliki banyak kualitas, dengan kesalahan itu De Ligt akan belajar lebih banyak. Walaupun startnya sedikit lambat Agen Bola Jerman menjelaskan bahwa dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Juve. Dengan pengalaman baru tidak akan selalu berjalan dengan mulus semua itu butuh proses. De Ligt juga telah mengakui bermain di liga Italia sangat berbeda dengan liga Belanda.

Komentar