Dayot Upamecano Masuk Radar Manchester United | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Dayot Upamecano Masuk Radar Manchester United

Agen Bola Dunia – Kontrak Dayot Upamecano bersama RB Leipzig akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Dihalaman resmi klub, RB Leipzig sudah mengatakan bahwa pihak management akan menjual Dayot Upamecano. Oleh sebab itu Dayot Upamecano mengatakan bahwa dirinya juga tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Red Bull Arena. Dan kabar terbarunya Dayot Upamecano ingin bergabung dengan Manchester United pada musim depan.

Dayot Upamecano sudah menjadi pemain inti di Rb Leipzig. Ia mampu menjaga pertahanan timnya dengan baik, sehingga membuat pertahanan Die Roten Bulen sangat susah ditembus oleh musuh. Dengan ketrampilannya yang bagus menjadikan banyak klub raksasa lainnya yang ingin mendapatkan jasa dari Dayot Upamecano. Untuk saat ini yang sudah ingin mendatangkan Dayot Upamecano adalah Manchester United. Disamping Manchester United masih ada Real Madrid dan Arsenal.

Agen Bola Dunia mendengar kabar bahwa rumornya Dayot Upamecano akan menempatkan hatinya ke Manchester United pada musim mendatang. Ia lebih memprioritaskan untuk ke Liga Inggris daripada LaLiga. Dayot Upamecano mengatakan bahwa gaya permainan dari ia sangat cocok untuk bermain di Liga Inggris. Dayot Upamecano juga ingin mencicipi kompetisi Liga Inggris karena disana terkenal dengan persaingan kompetisi yang sangat ketat. Dan banyak dihuni oleh pemain bintang.

Manchester United lebih berpeluang untuk mendapatkan Dayot Upamecano daripada Arsenal. Karena Dayot Upamecano dibandrol dengan harga 60 juta euro oleh RB Leipzig. Sedangkan Arsenal tidak mempunyai dana sebesar itu karena finansial mereka masih belum stabil karena dampak dari pademi virus corona belakangan ini. Hingga sampai saat ini kondisi keuangan dari Manchester United masih stabil, karena para pemain Manchester United memutuskan untuk memotong gaji mereka. Agen Bola Euro mengatakan dengan keadaan seperti itu keuangan Manchester United masih mampu untuk mendapatkan pemain yang diinginkannya. (ss)

Komentar