Daftar Nama Pemain Yang Harga Pasarnya Turun Drastis | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Daftar Nama Pemain Yang Harga Pasarnya Turun Drastis

Bandar Paling Top – Dari klub Real Madrid ada salah satu pemain yang perfomanya sampai sekarang tidak kunjung naik dia adalah Eden Hazard. Selama bermain di Real Madrid Eden Hazard tidak bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Real Madrid. Dulu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harga beli yang tinggi, mencapai 135 juta pounds, dan sekarang ini harga jual dari Eden Hazard mendadak turun drastis menjadi 90 juta pounds saja. Semua ini dikarena selama tahun 2019-2020 cara bermain dari Eden Hazard sangat buruk

Permainan dari Eden Hazard buruk dikarenakan dia mengalami kenaikan berat badan yang tinggi. Berat badan dari Eden Hazard sangat tidak ideal dibandingkan dengan para pemain yang lain. Dengan terlihat sedikit gemuk menjadikan Eden Hazard tidak bisa lincah seperti dulu lagi. Selain itu Eden Hazard sangat kesulitan untuk beradaptasi dengan pemain yang lain. Sering terjadi kesalahpahaman dalam cara bermain diatas lapangan. Seiring waktu Eden Hazard bisa memperbaikin itu semua, namun sayang sewaktu perfoma dia sudah kembali bagus, Eden Hazard dihadapkan dengan masalah baru yaitu mengalami cedera.

Philippe Coutinho yang dulu bermain di Barcelona sangat bagus. Bisa dikatakan Philippe Coutinho salah satu pemain bintang dari Barcelona. Namun sekarang sejak hijrah ke Bayern Munchen malah terlihat sebaliknya, perfomanya semakin lama semakin meredup. Bahkan di Bayern Munchen Philippe Coutinho tidak bisa menjadi pemain bintang. Oleh sebab itu harga pasaran dari Philippe Coutinho menjadi turun drastis. Dari nilai pasar 81 juta pounds, sekarang harga pasaran hanya mencapai 63 juta pounds saja.

Ousmane Dembele salah satu pemain dari Barcelona yang pada musim panas mendatang akan dijual juga sedang mengalami penurunan perfoma yang drastis. Bandar Paling Top mendapatkan informasi bahwa nilai harga pasar dari Ousmane Dembele yang awalnya 90 juta pounds, sekarang turun menjadi 63 juta pounds saja. Dengan harga pasaran yang murah sepertinya Liverpool ingin memboyong Ousmane Dembele ke Anfield.

Neymar yang dulunya di Barcelona merupakan pemain kelas kakap, dengan harga jual yang tinggi sekarang ini juga sedang mengalami penurunan harga. Sejak kepergiannya ke PSG perfoma dari Neymar semakin lama semakin menurun. Oleh sebab itu otomatis menjadikan harga pasaran dari Neymar juga mengalami penurunan drastis. Dari harga pasaran 162 juta pounds sekarang hanya menjadi 144 juta pounds saja.

Vinicius Junior dari Real Madrid juga mengalami penurunan namun tidak terlalu banyak, dari harga pasaran 63 juta pound sekarang menjadi 45 juta pounds saja. Gareth Bale dari Real Madrid juga sama-sama mengalami penurunan, dari harga pasaran 54 juta pounds menjadi 36 juta pounds saja.

Nabil Fekir dari Real Betis, Allan dari Napoli, Kepa Arrizabalaga dari Chelsea dan Luka Jovic dari Real Madrid dulu harga pasarannya mencapai 54 juta pounds, sekarang harga pasaran hanya mencapai 36 juta pounds saja. Menurut data yang dirangkum oleh Bandar Betting Top nama pemain diatas yang merupakan nama pemain yang harga jualnya turun drastis dikarenakan perfoma mereka selama musim ini sangat buruk. (ss)

Komentar