Cristiano Ronaldo Rindu Real Madrid | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Cristiano Ronaldo Rindu Real Madrid

Agen Bola Terbaik – Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Los Blancos sejak tahun 2018 yang lalu. Bersama Real Madrid Cristiano Ronaldo bisa memenangkan beberapa kompetisi, dan kompetisi yang paling besar adalah di kancah Liga Champions pada tahun 2017-2018 yang lalu. Dipartai final Real Madrid menang saat melawan tim dari Inggris yaitu Liverpool. Saat ini dikabarkan bahwa sang mega bintang dari Juventus ini rindu dengan klub lamanya yaitu Real Madrid.

Cristiano Ronaldo akan memanfaatkan pada bursa transfer mendatang diawal musim panas agar bisa kembali pindah ke Spanyol lagi. Juventus telah mendatangkan Cristiano Ronaldo untuk membawa ke Turin dengan mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro, dan selama di Juventus Cristiano Ronaldo tampil sangat luar biasa. Cristiano Ronaldo memberikan dampak yang sangat besar bagi Juventus.

Musim yang lalu 2018-2019 Cristiano Ronaldo mampu mengantar Juventus untuk mendapatkan juara di Liga Italy, Selama di Juventus Cristiano Ronaldo mampu mencetak sebanyak 21 gol. Dan Cristiano Ronaldo merupakan top skor di Juventus. Sekarang ini wabah virus corona di negara Italy semakin hari semakin berkembang. Oleh sebab itu menjadikan klub mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Dan kabar terbarunya dari Agen Bola Terbaik Juventus sendiri yang akan menjual Cristiano Ronaldo untuk mengatasi masalah finansial di klubnya.

Sekarang ini gaji dari Cristiano Ronaldo mencapai 31 juta euro, Cristiano Ronaldo merupakan pemain dengan gaji termahal di Serie A, dan tentunya dengan gaji tersebut sangat membebani finansial Juventus. Cristiano Ronaldo mulai mencari solusi apabila dia dijual oleh Juventus harus pindah kemana. Dan Cristiano Ronaldo sudah berpikir Real Madrid adalah klub yang paling tepat untuk dirinya. Karena Cristiano Ronaldo sudah rindu dengan mantan klub lamanya, oleh sebab itu Cristiano Ronaldo berpeluang untuk pindah kesana.

Bersama Real Madrid banyak kenangan manis yang didapatnya. Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid sudah mencetak banyak gol yaitu 450 gol. Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo Real Madrid mengalami kesulitan untuk menjadi juara. Karena Real Madrid tidak mempunyai sosok pengganti seperti Cristiano Ronaldo. Eden Hazard yang didatang untuk mengganti sosok Cristiano Ronaldo tidak bisa memberikan konstribusi bagi Real Madrid.

Vinicus Junior dan Rodrygo Goes juga masih belum bisa diandalkan bagi Real Madrid. Oleh sebab itu Real Madrid berminat untuk kembali mendatangkan Cristiano Ronaldo untuk masuk kedalam skuadnya. Agen Online Terbaik melihat selain Real Madrid masih banyak klub lain yang ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo diantaranya Manchester United dan PSG. (ss)

Komentar