Cristiano Ronaldo Menjadi Salah Satu Pemain Tercepat Mencetak Gol | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Cristiano Ronaldo Menjadi Salah Satu Pemain Tercepat Mencetak Gol

Agen Betting Resmi – Dimusim ini Cristiano Ronaldo sedang banyak dibicarakan banyak orang, karena Cristiano Ronaldo ini dalam setiap pertandingannya selalu berhasil mencetak gol. Namun banyak orang yang menyebutkan bahwa gol dari Cristiano Ronaldo ini kebanyakan melalui dari titik putih. Dipartai terakhirnya saat melawan Fiorentina Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dari titik putih. Dalam pertandingan tersebut Juventus menang 3-0. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol dan semuanya dihasilkan dari hadiah pinalti. Dan gol satunya lagi dipersembahkan oleh Matthjs De Ligt diinjury time. Dengan kemenangan tersebut menjadikan Juventus menempati urutan pertama di puncak klasemen sementara.

Dari tahun 2019-2020 Cristiano Ronaldo di Seri A total sudah mencetak 19 gol. Sampai saat ini Cristiano Ronaldo terus ingin memperbanyak jumlah golnya untuk menciptakan cita-cita yang ingin diperolehnya yaitu menjadi top skor terbanyak di Liga Seri A. Untuk saat ini rekor yang bagus dari Cristiano Ronaldo sudah berhasil menyamai dari rekor David Trezeguet. David Trezeguet juga merupakan mantan pemain dari Juventus pada tahun 2005 silam. David Trezeguet berhasil mencetak gol dalam sembilan laga yang sudah dilakoninya di ajang Seri A secara berturut. David Trezeguet sudah pensiun dari pemain sepak bola sejak tahun 2015. Sewaktu David Trezeguet masih menjadi pemain Juventus ia berhasil mencetak 171 gol. Dalam jangka waktu 320 kali bermain disemua kompetisinya. Saat ini David Trezeguet menjadi bagian di manajemen Juventus.

Dalam waktu dekat ini Cristiano Ronaldo masih bisa berpeluang untuk melampaui rekor dari David Trezeguet tersebut. Namun Agen Betting Resmi mengatakan dengan syarat Ronaldo harus bisa mencetak gol kembali saat besok bertandang ke markas Verona pada hari Minggu 9 Februari 2020 mendatang. Namun usaha untuk mencetak gol dikandang Verona tidaklah mudah karena Verona sedang mendapatkan kepercayaan yang tinggi karena habis memenangkan pertandingan saat berjumpa dengan Lecce dengan skor yang cukup telak 3-0. Selain David Trezeguet masih ada beberapa pemain lainnya yang mencetak gol tercepat di liga Italia yaitu Andriy Shevchenko saat masih bermain di AC Milan. Edin Dzeko saat bermain di AS Roma, Gabriel Batistuta saat bermain di Fiorentina, Michel Platini saat bermain di Juventus, Marco van Basten saat bermain di AC Milan, Ronaldo saat bermain di Inter Milan, Diego Milito saat bermain di Inter Milan.

Bersama Juventus Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya mencetak gol. Striker asal Portugal ini selalu mencetak gol untuk membawa timnya menduduki posisi paling puncak klasemen. Boleh dikatakan Cristiano Ronaldo merupakan mesin gol bagi Juventus. Walaupun sering mencetak gol namun Ronaldo mengakui bahwa pertahanan tim Italia lebih rapat dibandingkan dengan pengalamannya sewaktu dia masih bermain di LaLiga dan Liga Inggris. Namun sepertinya sekarang Ronaldo sudah menemukan cara tersendiri untuk bisa membongkar barisan pertahanan dari permainan Liga Italia. Diawal musim ini Agen Betting Terlengkap melihat bahwa Cristiano Ronaldo sempat bermain buruk, namun sekarang Cristiano Ronaldo sudah menunjukkan ketajamannya kembali. Dan musim ini Cristiano Ronaldo sudah siap untuk meramaikan Liga Italia supaya menjadi lebih hidup. (ss)

Komentar