Christian Eriksen Tetap Bertahan Di Spurs | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Christian Eriksen Tetap Bertahan Di Spurs

Agen Bola Inggris – Masa depan Christian Eriksen akhirnya terjawab sudah. Ia mengaku bahwa tidak khawatir dengan nasibnya. Christian Eriksen sudah siap untuk melewati musim 2019-2020 dengan pencapaian positif dan memikirkan perjalanan karier berikutnya. Dan akhirnya Tottenham Hotspur bisa bernapas lega karena Eriksen memilih untuk bertahan di Tottenham Hotspur.

Pada bursa transfer musim panas 2019 silam. Christian Eriksen telah menyatakan kalau ia ingin pergi dari Tottenham Hotspur. Tetapi sampai bursa transfer berakhir, Christian Eriksen masih menjadi pemain inti dari Tottenham Hotspur. Beberapa klub besar lainnya seperti Real Madrid, Juventus, dan Manchester United sempat ingin meminang dengan Eriksen. Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas di Eropa tutup pada 2 September lalu, tidak ada transfer yang terlaksana. Real Madrid sangat membutuhkan sosok playmaker baru di timnya dan siap untuk membayar 65 juta euro untuk Christian Eriksen. Indikasi transfer itu semakin kuat setelah Pochettino menyebutkan bahwa klub masih mungkin untuk menjual Eriksen dalam waktu dekat ini.

Christian Eriksen sendiri sudah mengakui bahwa dia tidak menyesal pernah menyatakan ingin hengkang dari Tottenham Hotspur. Menurut dia pemain profesional tidak bisa sama dengan karier virtual, di mana semuanya bisa direncanakan dan dimengerti. Agen Bola Inggris juga mengatakan bahwa lega akhirnya Eriksen tidak ke mana-mana. Dia juga memuji profesionalisme rekan setimnya itu.

Christian Eriksen sudah menjadi salah satu pemain yang paling impresif selama beberapa tahun terakhir ini. Pemain Denmark ini lalu berandai-andai seandainya transfer semudah permainan Football Manager dia pasti sudah hengkang dari Tottenham Hotspur. Eriksen pun menerima kegagalannya untuk pindah klub lainnya, lalu berandai-andai seandainya dia mengelola klub sepakbola keluaran Sport Interactive, Football Manager.

Harus disadarin inilah sepak bola dan semua orang tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola dan banyak hal yang mempengaruhi mereka. Kontrak Eriksen dengan Tottenham Hotspur tinggal menyisakan satu musim lagi. Dengan begini, pemain eks Ajax Amsterdam ini bisa menjalin negosiasi dengan klub lain pada awal tahun 2020 mendatang. Agen Bola Piala Eropa memberikan informasi bahwa musim depan Juventus sudah memberi sinyal bahwa dia ingin mendatangkan Eriksen dengan cuma-cuma. (ss)

Komentar