Chelsea Hajar Everton 4-0 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Chelsea Hajar Everton 4-0

Bandar Betting Terbaik – Liga Inggris pada pekan ke 29 Chelsea menjamu Everton, dalam pertandingan ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0. Gol Chelsea lahir dari Mason Mount, Pedro, Willian dan Olivier Giroud. Pertandingan ini digelar pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020 malam hari. Dengan kemenangan ini Chelsea masih kokoh diurutan keempat dengan total mengumpulkan 48 poin. Sedangkan Everton menghuni diurutan ke 12 dengan total mengumpulkan 37 poin. Dalam pertandingan ini tuan rumah Chelsea lebih mendominasi pertandingan daripada tim tamu, tercatat Chelsea mendapatkan ball possesion sebanyak 61%, sedangkan Everton hanya mendapatkan 39% saja.

Dari awal pertandingan Chelsea memegang kendali bola. Dan dimenit ke delapan Chelsea mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat Mount yang mendapatkan umpan silang dari Willian dari arah kanan. Namun sayang hasil tendangannya masih bisa ditangkis oleh Jordan Pickford. Dimenit ke 14 Chelsea kembali membahayakan barisan belakang Everton. Dari arah bawah Chelsea perlahan-lahan membangun serangan, Mason Mount memberikan umpan lambung kepada Pedro, dan langsung ditendangnya bola tersebut kearah pojok kanan dari Jordan Pickford. Dan terjadi gol. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Dimenit ke 21 Chelsea bisa menggandakan keunggulannya lewat Pedro. Pedro mendapatkan umpan dari Ross Barkley. Pedro berhasil melewati dua pemain Everton yaitu Michael Keane dan Djibril Sidibe. Bandar Betting Terbaik melihat Pedro berhasil membawa bola memasuki kotak pinalti dan bola berhasil masuk ke gawang Jordan Pickford. Dan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea. Dimenit ke 35 Olivier Giroud nyaris saja mencetak gol namun sayang Jordan Pickford berhasil memblok laju dari Olivier Giroud. Sampai babak pertama selesai kedudukan tidak berubah 2-0.

Dibabak kedua begitu dimulai Chelsea masih menampilkan permainan menyerangnya. Dimenit ke 52 Willian melepaskan tendangannya dari luar kotak pinalti, dan lagi-lagi bola berhasil masuk kegawang Jordan Pickford. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah. Chelsea hanya butuh 3 menit saja untuk kembali mencetak gol. Dimenit ke 54 Olivier Giroud berhasil mencetak gol, Olivier Giroud melakukan sontekan yang lembut yang berhasil mengelabuhi kiper Jordan Pickford. Skor berubah menjadi 4-0 masih keunggulan Chelsea.

Disisa pertandingan Bandar Betting Terpercaya melihat Everton berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Carlo Ancelotti memerintahkan kepada anak asuhnya untuk semakin giat melancarkan serangannya. Namun sampai babak kedua berakhir skor tidak berubah sama sekali. (ss)

Komentar