Chelsea Ditahan Imbang 2-2 Oleh AFC Bournemouth | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Chelsea Ditahan Imbang 2-2 Oleh AFC Bournemouth

Bandar Betting – Liga Inggris pekan ke 28 2019-2020 Chelsea bertandang kemarkas Bournemouth pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020. Pertandingan ini digelar di Vitality Stadium yang telah disiarkan secara langsung oleh stasiun TVRI. Tuan rumah Bournemouth berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2. Dalam pertandingan ini Chelsea telah unggul terlebih dahulu melalui gol dari Marcos Alonso. Dua gol dari Chelsea semuanya dipersembahkan oleh Marcos Alonso. Sedangkan gol dari Bournemouth dipersembahkan oleh Jefferson Lerma dan Joshua King.

Dengan hasil imbang ini Chelsea menduduki diposisi keempat klasemen sementara dengan total mengumpulkan 45 poin, dan AFC Bournemouth masih menghuni dizona degradasi diurutan ke 18 dengan total mengumpulkan 27 poin. Dalam pertandingan ini walaupun Chelsea selaku tim tamu namun Chelsea mendominasi pertandingan, dengan data statistic yang diperoleh Chelsea mendapatkan ball possesion sebesar 73% sedangkan AFC Bournemouth mendapatkan 27% saja. Diatas kertas tentunya Chelsea bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak, karena perbedaan dari segi kualitas pemain dan pelatih sangat jauh.

Pekan kemarin Chelsea telah ditundukkan oleh Bayern Munchen diajang Liga Champions babak 16 besar. Seharusnya dalam ajang ini Chlsea bisa mendapatkan penawar karena kemarin habis kalah oleh Munchen. Namun sayang dengan hasil imbang ini Chelsea tidak mendapatkan penawar luka. Pada pertandingan berikutnya Bandar Betting mancatat bahwa Chelsea akan bertemu dengan tim hebat yaitu Liverpool, mereka akan bertanding dalam ajang Piala FA yang rencananya akan digelar pada hari Rabu tanggal 4 Maret 2020.

Gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Marcos Alonso karena mendapatkan suplay dari Reece James dan Jorginho dari arah kanan. Mereka melakukan kerjasama yang apik dan melakukan umpan crossing kepada Alonso, dan Alonso dengan baik memanfaatkan peluang tersebut dan langsung menceploskan bola kegawang Aaron Ramsdale. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Chelsea. Dan sampai babak pertama selesai skor masih tidak berubah.

Begitu babak kedua dimulai tuan rumah Bournemouth langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalannya. Dan dimenit ke 54 tuan rumah berhasil mencetak gol yang berasal dari Jefferson Lerma. Dan tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan dengan cepat, Bandar Betting Ibcbet melihat hanya butuh waktu tiga menit saja Joshua King mampu mencetak gol untuk timnya. Setelah tertinggal dua gol. Frank Lampard memerintahkan anak asuhanya untuk semakin giat mencari bola dan mencetak gol. Dan dimenit ke 85 Marcos Alonso berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah. (ss)

Komentar