Chelsea Dipermalukan West Ham di Kandang Sendiri | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Chelsea Dipermalukan West Ham di Kandang Sendiri

Berita Bola Terkini – Secara mengejutkan Chelsea mendapat suprise dari West Ham, Di stadion Stamford Bridge, Chelsea menyerah 0-1 dengan West Ham. Pada hari sabtu, 30 November Chelsea telah gagal menambah poin di klasemen sementara. West Ham berhasil mencetak satu poin, gol lahir dari tendangan Aaron Cresswell, Aaron Cresswell berhasil membawa tiga poin penuh. Dengan kemenangan ini The Hammers naik keperingkat 13 diklasemen sementara. Permainan dari Aaron Cresswell yang penuh agresif ini menjadikan penentu kemenangan dari pasukan Manuel Pellegrini. Dalam pertandingan ini The Blues masih mempercayakan ujung tombak Olivier Giroud yang menggantikan posisi Tammy Abraham.

Dimenit-menit awal permainan Chelsea tampak sangat agresif, terlihat diawal menit ketiga, Emerson memberikan umpan terobosan kepada Pedro. Pedro menuntaskan dengan tembakan mendatar tetapi sayang tendanganya masih bisa di blok oleh Angelo Ogbonna. Dimenit-menit awal terlihat banyak jual beli serangan. Terbukti pada menit keenam Christian Pulisic gelandang yang berasal dari Amerika Serikat itu menerima umpan lambung dari Pedro melalui tandukan kerasnya, tapi sayang rupayanya Christian Pulisic terlalu terburu-buru menyambar bola, sehingga bola masih melambung tinggi diatas gawang David Martin.

Memasukin menit ke 21 Christian Pulisic kembali menunjukkan keahliannya dengan mempertontonkan aksi man to man dengan Mason Mount, operan yang mereka tunjukan diawali dari luar kotak pinalti sampai memasukin daerah pertahanan David Martin. Tapi sayang pemain bekas dari Borussia Dortmund ini tidak mampu mengantarkan bola ke gawang David Martin, karena tembakannya sudah di hadang oleh Ryan Fredericks. Selang beberapa menit kemudian Michail Antonio menerima umpan lambung dari Mark Noble. Tetapi sayang upaya dari Michail Antonio masih bisa dihalau oleh Kepa Arrizabalaga. Dimenit ke 43 The Blues mempunyai peluang emas untuk mendapatkan gol, Mateo Kovacic, Olivier Giroud dan Pedro secara bergantian memborbardir gawang dari David Martin. Tetapi sayang serangan dari mereka masih bisa dimentahkan oleh David Martin. Dalam pertandingan ini Berita Bola Terkini menginformasikan bahwa David Martin merupakan salah satu pemain dari West Ham yang patut diacungin jempol. Karena telah mampu menjaga gawangnya dengan baik. Sampai babak pertama selesai skor masih bertahan 0-0.

Dibabak kedua pasukan dari Manuel Pellegrini memberikan kejutan di di Stamford Bridge. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Aaron Cresswell memberikan surprise. Setelah Aaron Cresswell menerima umpan terobosan dari Pablo Fornals, Aaron Cresswell langsung memanfaatkan peluang itu dengan menceploskan bola kepojok kanan gawang dari Kepa Arrizabalaga. Begitu West Ham mampu mencetak gol pasukan dari Frank Lampard ini langsung meninggkatkan tempo permainannya. Tetapi dengan meningkatkan tempo permainannya, The Blues malah hampir kebobolan kembali. Aksi ini dilakukan oleh Fabian Balbuena, Fabian Balbuena melakukan tendangan kerasnya, tapi sayang bola tendanganya masih bisa di mentahkan oleh Kepa Arrizabalaga.

Terlihat bahwa The Hammers terus menyerang pertahanan Chelsea. Sepak pojok yang dilaksanakan oleh Robert Snodgrass yang dimanfaatkan oleh Angelo Ogbonna, tapi sayang bola masih bisa di blok oleh Kepa Arrizabalaga. Michail Antonio tidak tinggal diam, langsung mengambil bola liar tersebut, tapi lagi-lagi bola masih bisa di berhentikan oleh Kepa Arrizabalaga. Pada menit ke 59 kembali West Ham mau menambah keunggulan, Michail Antonio menyambut baik umpan silang dari Robert Snodgrass lewat tendangan jarak dekatnya, tapi sayang ternyata wasit tidak mengesahkan gol tersebut dikarena Michail Antonio melakukan handsball terlebih dahulu. Dimasa memasukin masa injury time Christian Pulisic mencoba melakukan penitrasi di jantung pertahanan lawan, dari ujung kotak pinalti melakukan tendangan keras tapi sayang tembakannya masih menyamping ke kanan sisi gawang David Martin.

Memasukin masa injury time Chelsea terus menggempur pertahanan West Ham. Selama masa injury time Berita Bola Mania melihat hanya sekali Chelsea melakukan penyerangan yang berbahaya. Aksi ini dilakukan oleh Willian yang menggantikan Pedro, tapi sayang tendangan kerasnya masih bisa dihadang oleh Fabian Balbuena. Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ini skor masih tetap tidak berubah, The Hammers menang tipis 1-0 atas Chelsea. Walaupun kalah Chelsea masih tetap kokoh di peringkat keempat. (ss)

Komentar