Cesc Fabregas Sudah Tolak Real Madrid Dua Kali | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Cesc Fabregas Sudah Tolak Real Madrid Dua Kali

Agen Bola Piala Eropa – Cesc Fabregas mengaku bahwa dirinya hampir bergabung dengan klub raksasa Real Madrid. Tetapi kepindahan Fabregas ke Real Madrid tidak pernah terjadi. Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas pernah menolak kontrak dengan gaji yang sangat fantastis yang sudah ditawarkan oleh Real Madrid berkali kali demi Arsenal dan Barcelona karena dia memiliki rencana lain. Mantan pemain Chelsea ini sudah meninggalkan Barcelona junior dan berlabuh ke Arsenal pada 2003 silam. Cesc Fabregas selalu menjadi tim utama saat the Gunners di bawah asuhan manajer Arsene Wenger.

Nama Cesc Fabregas didalam dunia sepak bola sudah besar berkat dari klub berjuluk The Gunners. Arsene Wenger selaku pelatih memberinya kesempatan untuk unjuk gigi di level tertinggi pada umur yang tergolong masih sangat muda, yaitu umur 16 tahun. Dengan perfom yang bagus Cesc Fabregas akhirnya mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari Real Madrid pada 2005 silam. Tetapi Fabregas menolaknya karena masih nyaman menjadi pemain inti Arsenal. Fabregas sudah mencatatkan total 46 dari penampilannya di setiap kompetisi dengan mencatatan tiga gol. Agen Bola Piala Eropa menyimpulkan bahwa Cesc Fabregas adalah seorang yang setia dengan klub karena dengan diberi gaji tinggi ke Real Madrid dia tetap menolaknya

Semenjak perfomnya bersama Arsenal yang apik, Namanya langsung masuk dalam daftar buruan klub-klub besar Eropa lainnya. Real Madrid menjadi tim yang paling serius untuk meminangnya, bahkan sejak dirinya masih berumur 18 tahun sudah di pantau terus dengan Real Madrid. Musim 2018/19 adalah masa yang sulit bagi Fabregas karena dipaksa untuk mencari peruntungan baru. Sekarang peraih Piala Dunia dan dua kali Piala Eropa bersama timnas Spanyol itu berlindung di Liga Prancis bersama AS Monaco.

Fabregas mengungkapkan bahwa dia bisa saja bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi Fabregas lebih memilih untuk menolak tawaran dari Los Blancos. Yang pertama karena Fabregas masih ingin bersama Arsenal, disamping itu seandainya dia pergi ke liga spanyol dia lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona daripada Real Madrid. Wenger telah memberikan nama besar bagi Fabregas. Bagaimanapun juga Agen Bola Eropa tetap berharap supaya Fabregras tetap bersama Arsenal. Dan berterima kasih kepada Real Madrid atas cara mereka merekrut Fabregas dengan iming-iming gaji tinggi.

Komentar