Boubakary Soumare Masuk Radar Liverpool | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Boubakary Soumare Masuk Radar Liverpool

Bandar Betting Dunia – Sepertinya Manchester United dan Chelsea akan gigit jari untuk mendatangkan gelandang Boubakary Soumare yang berasal dari pemain Lille tersebut. Sebelumnya dikabarkan dalam musim panan mendatang Boubakary Soumare akan diperebutkan oleh Manchester United dan Chelsea. Namun kabar yang terbaru adalah Liverpool juga sangat tertarik oleh jasa Boubakary Soumare.

Dalam musim ini gelandang Boubakary Soumare sedang dalam perfoma terbaiknya, dan saat ini menjadi pemain terbaik di Ligue 1. Boubakary Soumare sudah bermain dalam 18 bulan terakhir ini dengan begitu gemilang. Di lini tengah Boubakary Soumare dapat menunjukkan pemainan yang sangat menarik. Dari perfoma yang menunjukkan grafik menanjak tersebut menjadikan banyak sejumlah klub elit di Eropa yang menginginkan Boubakary Soumare untuk dibawa kemarkasnya. Mulai dari Manchester United, Chelsea dan sekarang ini Liverpool.

Saat ini Liverpool sangat antusias ingin membegal pemain tersebut dari Chelsea dan Manchester United, padahal kalau dilihat-lihat Liverpool mempunyai pemain gelandang yang banyak, tetapi kenapa Liverpool masih berminat untuk mendatangkan Boubakary Soumare? Berita ini sebenarnya cukup aneh karena sama saja buang-buang uang. Namun menurut pandangan dari sang pelatih Jurgen Klopp adalah Boubakary Soumare mempunyai cara bermain yang menarik dan unik. Bandar Betting Dunia juga melihat bahwa gaya bermain dari Boubakary Soumare sangat berbeda dengan pemain gelandang lainnya yang saat ini dimiliki oleh Jurgen Klopp.

Dengan kehadiran Boubakary Soumare akan dipercaya oleh Jurgen Klopp akan memberikan warna tersendiri bagi timnya. Seperti Bruno Fernandez gelandang baru dari Manchester United. Langsung memberikan aura tersendiri bagi Setan Merah. Oleh sebab itu Jurgen Klopp sangat tertarik untuk merekrutnya pada musim mendatang. Dan saat ini Liverpool sudah secara diam-diam menikung Manchester United dan Chelsea dengan cara mulai mengajak nego soal gaji dan bonusnya.

Pihak management dari Liverpool sudah menemui Boubakary Soumare yang menginginkan untuk membawa Boubakary Soumare ke markas besarnya. Dan sekarang ini Boubakary Soumare sedang mempelajari dari proposal yang diberikan dari Liverpool. Dan Boubakary Soumare akan memberikan jawaban dalam waktu dekat ini. Dan Bandar Betting Toto melaporan bahwa Lille dikabarkan sudah siap apabila akan berpisah dengan Boubakary Soumare pada musim panans mendatang karena memang kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. (ss)

Komentar