Billy Gilmour Sungguh Mempesona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Billy Gilmour Sungguh Mempesona

Situs Bandar Betting – Pada pertandingan Chelsea kontra Liverpool di Piala FA putaran kelima hari Kamis tanggal 4 Maret 2020 dini hari WIB yang lalu Billy Gilmour memperlihatkan perfoma yang sangat memukau para penonton. Dan salah satu legenda dari timnas Inggris juga memberikan pujian bagi Billy Gilmour.

Duel antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge berlangsung sangat sengit. Dalam pertandingan ini Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0. Gol Chelsea dicetak oleh Ross Barkley dan Willian. Dalam pertandingan ini Billy Gilmour tidak mencetak gol namun Billy Gilmour menjadi pusat perhatian oleh banyak orang. Terlihat Billy Gilmour berhasil melewat beberapa pemain top Liverpool yaitu Fabinho dengan skill dan kocekannya yang luar biasa. Walaupun Billy Gilmour pemain muda yang masih berumur 18 tahun, namun terlihat skill dari Billy Gilmour sudah terlihat sangat senior.

Billy Gilmour mempunyai ketrampilang yang mempesona sehingga mampu berduel dengan pemain yang sekelas dengan Fabinho. Dalam pertandingan ini Billy Gilmour dimainkan oleh sang pelatih Frank Lampard selama 90 menit. Selama bermain Billy Gilmour tercatat berhasil membawa bola sebanyak 62 kali. Tidak hanya sampai disitu saja. Akurasi umpannya mencapai 77%. Situs Bandar Betting mengatakan Billy Gilmour yang hanya mempunyai tubuh mungil dibandingkan dengan pemain yang lain, namun Billy Gilmour mampu berduel dengan sangat baik.

Tercatat Billy Gilmour melakukan penyelamatan bola dengan melakukan tekel bersih sebanyak lima kali, dan Billy Gilmour berhasil memenangkan duel dua kali. Tekel yang dilakukan Billy Gilmour sangat bersih dan cantik, sehinggga banyak yang salut dengannya. Walaupun umur masih seusia jagung namun permainan Billy Gilmour sangat mempesona. Billy Gilmour sangat memahami betul cara bermain sepak bola yang baik dan benar. Pemain sekelas Jorginho saja kalah pamornya dengan Billy Gilmour. Jorginho tidak menunjukkan perfoma yang signifikan. Terlihat skill Jorginho masih kalah jauh dengan skillnya Billy Gilmour.

Bandar Betting Oke mengatakan Billy Gilmour mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan Jorginho, dengan cara mengumpan ke lini depan, dan cara merebut bola, gaya permainan dari Billy Gilmour sudah terlihat seperti pemain super star. Dan yang terhebat adalah Billy Gilmour mampu mengatur ritme permainan dan melindungi empat pemain dibelakangnya yang sedang kesulitan untuk menahan serangan lawan. Billy Gilmour merupakan aset yang paling berharga bagi Chelsea untuk masa depannya, namun Billy Gilmour harus bersaing terlebih dahulu dengan pemain senior lainnya seperti Matteo Kovacic, Mason Mount, Jorginho dan N’Golo Kante. (ss)

Komentar