Barcelona Menang Tipis 2-1 Atas Levante | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Barcelona Menang Tipis 2-1 Atas Levante

Agen Betting Terlengkap – Liga Spanyol telah pekan 22 telah berakhir pertandingan antara Barcelona melawan Levante. Pertandingan ini digelar pada hari Senin tanggal 3 Februari 2020 dini hari WIB. Barcelona berhasil meraih 3 poin penuh atas pertandingan. Menjadikan Barcelona menduduki urutan kedua diklasemen sementara dengan total mengumpulkan 46 poin. Sedangkan Levante masih menduduki posisi ke 13 dengan total mengumpulkan 26 poin. Musim ini Barcelona sudah mengumpulkan 14 kali kemenangan, empat kali mendapatkan hasil seri dan empat kali mendapatkan kekalahan. Sedangkan Levante dalam musim ini mendapatkan delapan kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua belas kali menelan kekalahan.

Dalam pertandingan Ansu Fati langsung memborong dua gol sekaligus dibabak pertama hanya dengan jeda waktu dua menit saja. Sedangkan gol semata wayang dari Levante lahir dari Ruben Rochina dimenit-menit terakhir. Dalam pertandingan ini tuan rumah mengandalkan pemain terbaiknya dengan menurunkan Marc-Andre Ter Stegen untuk menjaga gawang Barcelona. Sementara dilini depan Quique Setien masih mempercayakan Ansu Fati. Sedangkan Levante Paco Lopez masih mengandalkan Aitor Fernandez untuk menjaga gawangnya, dan dilini depan masih dipercayakan oleh Roger Marti. Dalam pertandingan ini Barcelona menguasai permainan dengan total mendapatkan 69% ball possessions, sedangkan tim tamu Levante mendapatkan 31% saja.

Dari babak pertama dimulai Barcelona mendominasi jalannya pertandingan. Terlihat dalam sepuluh menit awal setelah laga dimulai Levante hanya bisa bertahan saja. Tanpa ada perlawanan yang berarti bagi timnya. Dimenit ke 30 Ansu Fati berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan cepat dari Lionel Messi. Ansu Fati langsung melakukan kontrol bola untuk mengecoh Sergio Postigo, dan setelah berhasil melewati Sergio Postigo langsung melepaskan tendangan yang mengarah kegawang Levante, kiper Levante Aitor Fernandez tidak sanggup mengantisipasi tendangan keras dari Ansu Fati yang menyebabkan bola berhasil bersarang digawangnya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Hanya berselang dua menit saja Ansu Fati berhasil mencatatkan namanya kepapan skor kembali. Ansu Fati mendapatkan umpan lambung dari Linel Messi dan kemudia langsung diselesaikan dengan baik oleh Ansu Fati. Membuat kiper Levante Aitor Fernandez tidak bisa menghentikan tendangannya. Dan skor berubah menjadi 2-0 masih dengan keunggulan tuan rumah Barcelona.

Agen Betting Terlengkap menyebutkan sudah mendapatkan dua gol permainan Barcelona semakin ganas. Dimenit ke 36 Barcelona hampir mencetak gol yang ketiganya dari Nelson Semedo. Lagi-lagi Nelson Semedo mendapatkan umpan dari Lionel Messi. Namun sayang hasil tendanngannya masih mengenai mistar gawang Aitor Fernandez. Sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 2-0. Begitu babak kedua dimulai Levante yang sudah ketinggalan dua gol langsung mengambil inisiatif untuk mengejar ketertinggalannya tersebut. Dengan mencoba bermain lebih terbuka untuk membongkar pertahanan dari Barcelona. Dengan cara bermain tersebut menjadi Levante bisa sedikit mengimbangin permainan dari Barcelona. Terlihat Ruben Rochina ,Jose Luis Morales, dan Gonzalo Melero sempat membahayakan barisan pertahanan Barcelona namun sayang finishing yang tidak bagus menjadikan tidak bisa mencetak gol.

Dibabak kedua ini Barcelona juga sesekali mengancam barisan pertahanan dari Levante. Ansu Fati dan Lionel Messi masing-masing mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun sayang peluang itu tidak bisa menambah pundi-pundi gol dari Barcelona. Dibabak kedua ini sebelum laga berakhir Levante mendapatkan gol hiburan lewat Ruben Rochina. Ruben Rochina melakukan tembakan pisang jarak jauh yang kencang, yang membuat kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen tidak bisa menghalau bola tersebut. Dan akhirnya bola berhasil merobek jala dari Marc-Andre Ter Stegen. Skor berubah menjadi 2-1 sampai babak kedua berakhir.

Dalam pertandingan ini Ansu Fati dinobatkan menjadi man of the match. Ansu Fati telah sukses memborong dua gol yang membuat Barcelona mendapatkan tiga poin penuh dalam pertandingan ini. Dengan kemenangan ini Barcelona menjaga jarak dengan sang puncak klasemen sementara Real Madrid. Agen Betting Terbesar menilai dengan cederanya Ousmane Dembele dan Luis Suarez menjadikan berkah yang sangat besar bagi Ansu Fati. Karena bisa mendapatkan kesempatan bermain dari menit pertama. Dan Ansu Fati langsung mencetak rekor pemain termuda di LaLiga dengan langsung mencetak dua gol dalam satu laga. Semua ini tentunya juga ikut andil kerjasama yang apik dari Lionel Messi dan Ansu Fati. (ss)

Komentar