Barcelona Hajar Sevilla 4-0 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Barcelona Hajar Sevilla 4-0

Bandar Ibcbet Online – Pada hari Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB, Laga Barcelona vs Sevilla berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona. Barcelona menang telak 4-0 atas Sevilla pada laga pekan kedelapan Primera Division, kasta tertinggi La Liga Spanyol. Pada pertandingan kali ini Barca pesta gol. Masing-masing dipersembahkan oleh Suarez (27′), Arturo Vidal (32′), Ousmane Dembele (35′), dan Lionel Messi (78′). Dengan kemenangan ini Barcelona menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 16 poin dari delapan laga yang telah dilaluinya.

Barca saat ini tertinggal dua poin dari rival abadinya, Real Madrid yang menempati posisi tertinggi dengan 18 poin dari delapan laganya. Sementara itu, Sevilla masih berada di posisi keenam dengan 13 poin dari delapan laga. Diawal pertandingan Barcelona langsung menurunkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele di lini depan. Antoine Griezmann. Dalam tempo lima menit kedua tim sudah saling melancarkan serangan yang sangat sengit. Pertama sepakan jarak jauh Luis Suarez yang mengarah tepat ke pelukan Tomas Vaclik. Bandar Ibcbet Online melihat pada menit ke-26 Sevilla juga menebar ancaman yang berbahaya. Fernardo mengirim umpan silang yang disambut sontekan Lucas Ocampos dan langsung disundul oleh Luuk de Jong, tetapi bola memantul ke tanah dan melambung ke atas gawang Barca.

Barca membuka keunggulan lebih dulu melalui gol fantastis Suarez pada menit ke-27. Memanfaatkan umpan silang dari Nelson Semendo dari sisi kiri, Suarez yang berdiri bebas tanpa ada yang mengawal menyambut bola dengan leluasa dengan tendangan salto yang membuat Vaclik mati langkah. Tak perlu lama pada menit ke-32 Arturo Vidal menambah angka. Tiga menit berselang di menit ke-35 Ousmane Dembele menambah angka untuk tuan rumah. Gol ke empat dari Barcelona dicatatkan oleh Lionel Messi pada menit ke-78. Bandar Ibcbet Resmi mengatakan bahwa Sevilla juga mendapatkan peluang, namun sayang tembakan Javier Hernandez dari jarak dekat masih melebar dari gawang. Dalam pertandingan ini diwarnai adanya dua buah red card yang dikeluarkan oleh wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz. Pemain yang terkena red card adalah Ronald Araujo (87′) dan Ousmane Dembele (87′). Walaupun hanya dimainkan sembilan orang, Barcelona tetap berhasil menjaga keunggulannya. Skor 4-0 bertahan sampai laga berakhir.(ss)

Komentar