Barca Gagal Mendatangkan Neymar | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Barca Gagal Mendatangkan Neymar

Agen Bola Favorit – Jendela transfer pemain liga Eropa sudah ditutup sejak pada 2 September 2019. Sampai proses jual beli pemain itu ditutup, Barcelona gagal untuk memboyong kembali Neymar ke Camp Nou. Los Cules sudah berkali-kali menyodorkan tawaran kepada Paris Saint Germain untuk membawa Neymar untuk kembali. Namun sampai sekarang belum menemui kata sepakat antara kedua belah pihak. Akhirnya pemain asal Brasil itu memilih untuk bertahan di Paris Saint Germain.

Dikabarkan Messi sudah mengirim sebuah pesan singkat kepada Neymar. Isinya adalah untuk menarik Neymar kembali untuk berseragam Blaugrana dan membantunya memenangkan Liga Champions musim ini. Neymar sangat cocok betul dengan Messi, saat bermain di Spanyol pada kurun waktu 2013 hingga 2017. Keduanya bersama-sama meraih dua gelar juara Liga Spanyol, sekali Liga Champions dan Piala Dunia Antar klub, dan tiga Copa del Rey. Lienol Messi sudah memberikan segalanyanya buat barcelona wajarlah dia menjadi penasihat atau pemberi masukan utama buat tim yang sudah membesarkannya.

Walaupun gagal membawa Neymar, Barcelona sebenarnya tidak perlu cemas karena mereka masih memiliki banyak opsi lain untuk lini serang. Lionel Messi dikabarkan telah bertemu pelatih Ernesto Valverde untuk merekomendasikan beberapa nama pemain muda. Agen Bola Favorit menyarankan supaya pemain muda diorbitkan adalah Ansu Fati dan Carles Perez. Nama Ansu Fati belakangan ini menjadi pembicaraan banyak, Karena berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol termuda Barcelona di La Liga saat menghadapi Osasuna. Sementara itu Perez telah menarik perhatian selama pramusim, dan sudah turun pada dua laga liga bersama Los Cules.

Banyak pro dan kontra untuk lebih baik mendatangkan kembali Neymar dan akan membuang banyak uang, menurut Agen Bola Top lebih baik memanfaatkan pemain muda bukan hanya untuk kebaikan si pemain muda atau klub tapi juga untuk kebaikan sepak bola secara umum. Dan kita memberikan kesempatan mereka untuk bermain lebih lama. karena lama kelamaan perlu adanya regenerasi itu sangat perlu. La Pulga juga telah mengatakan kepada Valverde untuk mempercayakan Fati dan Perez main di Liga Spanyol dan Liga Champions. Keduanya dianggap bisa membawa kesuksesan untuk tim.

Komentar