Aymeric Laporte Cedera Dan Terancam Absen Lama | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Aymeric Laporte Cedera Dan Terancam Absen Lama

Agen Bola Favorit – Pertandingan antara Manchester City atas Brighton dibayar mahal dengan cederanya Aymeric Laporte. Aymeric Laporte menderita cedera lutut yang bisa absen untuk sementara waktu, Aymeric Laporte, telah menjalani operasi lutut. Laporte kemungkinan bakal lama absen membela Manchester City. Manchester City akan mendapat pukulan yang telak jika cedera lutut yang dialami Aymeric Laporte sangat serius.

Dalam kemenangan 4-0 atas Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris Aymeric Laporte cedera lutut kanan karena berduel dengan Adam Webster. Pada menit ke-37, bek tengah ini sampai ditandu keluar lapangan.

Laporte kemudian ditandu keluar dan langsung menerima perawatan medis di lututnya Laporte akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Fernandinho yang dimainkan juga sebagai bek.Akibat cedera tersebut, Laporte harus menjalani operasi. Pada Rabu (4/9/2019), Agen Bola Favorit mengabarkan kalau pesepakbola 25 tahun itu sudah menjalani operasi serius di Barcelona.

Sampai saat ini Manchester City tidak tahu secara detail berapa lama Laporte harus istirahat. Namun sejumlah media sosial Inggris menyebutkan bahwa Laporte kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama.Para dokter sedang mendiagnosis apa yang terjadi dengan Laporte. Setelah pertandingan selesai, sang bek tengah ini kondisinya tidak terlihat baik dan posisinya di skuad Prancis sebagai bek telah digantikan oleh Samuel Umtiti untuk laga kualifikasi Euro 2020 melawan Albania dan Andorra.

Manchester City sendiri sudah ditinggal Leroy Sane karena cedera anterior cruciate ligament, dan Pep Guardiola berharap Laporte tidak menepi terlalu lama. Seandainya Aymeric Laporte menepi terlalu lama akan tidak bagus untuk tim.Selain Leroy Sane Manchester City juga telah kehilangan Vinnie. John Stones yang juga selaku bek tengah dibekap cedera.

Dengan kondisi seperti ini membuat pertahanan tengah City tinggal menyisakan Nicolas Otamendi saja. Seperti diketahui, pada musim panas ini Agen Bola Top melihat City tidak mendatangkan bek baru setelah melepas Vincent Kompany. Jadi saat ini boleh dikatakan City minim bek tengah.Manchester City sedang mengalami krisis bek tengah meski City baru memainkan empat pertandingan Liga Premier di awal musim ini tampaknya berat untuk melaju ke babak selanjutnya.

Komentar