AS Roma Sepakat Tidak Menerima Gaji Selama Empat Bulan | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

AS Roma Sepakat Tidak Menerima Gaji Selama Empat Bulan

Agen Bola Asia – Sangat mulia sekali sifat dari para pemain dan pelatih AS Roma ini, mereka rela tidak mendapatkan gaji selama empat bulan. Semua ini dilakukan oleh mereka karena negaranya yang tengah memerangi virus corona. Untuk menyelamatkan dari finansial klub mereka memilih untuk tidak menerima gaji. Dengan tindakan seperti itu tentunya finansial dari AS Roma akan tidak goyah.

Perlu kita ketahui bersama dampak dari pademi virus corona ini sangat membebankan finansial dari klub, karena mereka harus mengeluarkan biaya untuk membayar pemain, pelatih dan staf lainnya. Namun mereka tidak ada pemasukan sama sekali karena tidak ada kompetisi yang berlangsung. Dari situs resmi AS Roma pada hari Minggu tanggal 19 April 2020 Edin Dzeko dan para pemain lainnya untuk sepakat tidak menerima gaji sampai bulan Juni mendatang.

Mereka akan membantu pihak management untuk memberikan gaji dengan golongan karyawan yang rendah, bagi yang mendapatkan gaji dibawah rata-rata akan tetap mendapatkan gaji. Agen Bola Asia mengatakan bahwa gaji tersebut dari sumbangan para pemain yang sudah memiliki gaji besar. Para pemain, pelatih dan staf lainnya sudah sepakat untuk menghadapi masalah finansial klub secara bersama-sama. Tentunya ini memberikan rasa persaudaraan yang kuat terhadap klub.

Apabila kompetisi berlangsung maka para pemain dan pihak klub akan diberikan uang sesuai dengan pendapatan klub dari hasil kompetisi, apabila mendapatkan keuntungan sedikit, para pemain juga mendapatkan uang sedikit. AS Roma merupakan klub yang pertama tidak menerima gaji selama empat bulan. Pihak management dari AS Roma berjanji akan memberikan bonus kepada para pemain apabila musim ini kompetisi kembali bergulir.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Liga Serie A sudah berhenti sejak 9 Maret yang lalu, dan sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan pasti kapan akan mulai bergulir, sempat kabar beredar bahwa bulan Mei mendatang kompetisi akan kembali bergulir namun dengan syarat selama pertandingan tidak ada penonton sama sekali.

Agen Bola Jakarta mengatakan bahwa Itali merupakan negara tiga besar yang terkena dampak virus corona terparah. Sampai sekarang ini kasus di negara Itali mencapai 175 ribu lebih orang, yang meninggal 23.227 orang dan yang dinyatakan telah sembuh mencapao 44.927 orang. (ss)

Komentar