AS Roma Ditekuk Bologna 2-3 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

AS Roma Ditekuk Bologna 2-3

Agen Paling Top – Liga Itali pada pekan ke 23 telah berakhir pertandingan antara AS Roma melawan Bologna. Pertandingan ini digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 dini hari WIB. Tuan rumah AS Roma harus tertunduk malu didepan pendukungnya sendiri setelah dikalahkan oleh tim tamu Bologna dengan skor 2-3. Dalam pertandingan ini Musa Barrow menjadi pemain yang paling bersinar dari Bologna, karena berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk gol dari Riccardo Orsolini. Gol dari AS Roma dicetak oleh Stefano Denswil gol bunuh diri dimenit ke 22 dan Henrikh Mkhitaryan dimenit ke 72. Sedangkan gol dari Bologna dicetak oleh Riccardo Orsolini dimenit ke 16 dan Musa Barrow dimenit ke 26 dan 51.

Dengan kemenangan ini Bologna berhak naik keposisi tujuh dengan total mengumpulkan 33 poin. Sedangkan AS Roma masih menghuni diposisi kelima dengan total mengumpulkan 39 poin. Diawal pertandingan dimulai kedua saling melakukan jual beli serangan. Dari catata statisticnya kedua tim sama-sama imbang. AS Roma mendapatkan 51% ball possesion sedangkan Bologna mendapatkan 49%. Walaupun Bologna bertindak sebagai tim tamu namun mereka tidak gentar dengan serangan AS Roma. Setiap ada kesempatan menyerang mereka langsung menyerang jantung pertahanan AS Roma. Menjadikan tempo pertandingan kali ini sangat tinggi, dan Bologna memainkan skema dengan terbuka, sehingga mempermudah membuka pertahanan lawan. Alhasil Bologna lebih unggul terlebih dahulu lewat Riccardo Orsolini dimenit ke 16. Musa Barrow memberikan umpan terobosan kepada Riccardo Orsolini dan Chris Samalling yang datang terlambat gagal untuk memblok bola tersebut, sehingga dengan mudah Riccardo Orsolini memasukan bola kegawang Pau Lopez. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu Bologna

Namun sayang keunggulan Bologna tidak lama langsung dibalas oleh tuan rumah AS Roma. Dimenit ke 22 Agen Paling Top melihat Stefano Denswil melakukan gol bunuh diri. Aleksandar Kolarov yang sedang memberikan umpan terobosan di blok oleh Stefano Denswil, namun sayang hasil bloknya mengarah kegawang Lukasz Skorupski. Dan bola tidak bisa dihalau oleh Lukasz Skorupsi. Skor berubah menjadi 1-1. Bologna kembali membalas dengan cepat, hanya butuh waktu empat menit Bologna mampu mencetak gol dari Musa Barrow. Musa Barrow melepaskan tendangan kerasnya dari dalam kotak pinalti, bola sempat berbelok sedikit setelah mengenai badan dari Davide Santon, dan bola terus meluncur kegawang dan tidak bisa dijangkau oleh Pau Lopez. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu Bologna. Sampai babak pertama selesai skor masih tidak berubah 1-2.

Diawal babak kedua lagi-lagi Musa Barrow mencatatkan namanya kepapan skor. Dimenit ke 51 ini Musa Barrow mampu melepaskan tembakannya dan lagi-lagi Pau Lopez tidak bisa mementahkan tembakannya. Dan bola berhasil merobek jala Pau Lopez untuk yang ketiga kalinya. Dan skor berubah menjadi 1-3 masih keunggulan Bologna. Sudah tertinggal angka AS Roma langsung meningkatkan tempo permainannya. Dan akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalannya dimenit ke 72 berkat gol dari Henrikh Mkhitaryan. Skor berubah menjadi 2-3 masih keunggulan Bologna.

Setelah berhasil mencetak gol AS Roma semakin bernapsu untuk menyamakan kedudukan. Namun sayang usahanya malah membuat petakan bagi AS Roma Bryan Cristante yang emosinya tidak terkontrol menjadikan mendapatkan kartu merah dari wasit Marco Guida. Bryan Cristante melakukan pelanggaran terhadap Riccardo Orsolini. Agen Betting Top melihat dengan sisa waktu yang ada AS Roma terus melakukan penetrasi untuk mendapatkan hasil imbang namun sayang sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 2-3. (ss)

Komentar