Arsenal Ditahan Imbang Norwich 2-2 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Arsenal Ditahan Imbang Norwich 2-2

Berita Bola Dunia – Pada matchday 14 Liga Inggris di Carrow Road hari Minggu 1 Desember 2019 Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawat ke Carrow Road. The Gunners datang ke markas Norwich sedang dalam keadaan tidak baik, pasalnya Arsenal juru taktik Unai Emery sudah tidak bekerja lagi di Arsenal, Jadi dalam pertandingan ini Freddie Ljungberg ditunjuk untuk mengantar anak asuhnya ke Carrow Road. Selain itu Dani Ceballos tidak ikut bermain karena masih cedera. Sementara itu dari Norwich juga ada pemain yang cedera yaitu Jamal Lewis.

Pertandingan kali ini berlangsung sangat cepat, terlihat banyak sekali serangan yang dilancarkan oleh Norwich maupun Arsenal, walaupun diatas kertas Norwich tidak diunggulkan namun Norwich masih mampu meladeni permainan Arsenal. Dalam pertandingan ini Arsenal sangat ngotot untuk memenangkan pertandingan dikarena Arsenal mempunya catatan yang tidak baik sebelumnya. Yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan ini adalah Pierre Emerick Aubameyang, dari pihak Norwich gol lahir dari kaki Todd Cantwell dan Teemu Pukki.

Dari awal babak pertama dimulai terlihat banyak jual beli serangan yang dilancarkan oleh kedua belah pihak. Tetapi Arsenal lebih dominan mengepung barisan pertahanan Norwich. Pada menit ke 9 Arsenal memperoleh peluang emas melalui tandukan Shkodran Mustafi, tapi sayang Onel Hernandez dengan cepat mampu mementahkan peluang emas tersebut dengan sepakannya. Alhasil bola gagal melewati gawang Tim Krul. Walaupun Arsenal lebih cenderung menyerang tetapi susah untuk mendapatkan angka. Pada akhirnya Arsenal yang kebobolan terlebih dahulu karena terlalu asik menyerang. Pada menit ke 21 serangan cepat dari Norwich mampu menggetarkan gawang Bernd Leno. Tendangan keras dari luar kotak terlarang langsung dilancarkan oleh Teemu Pukki. Seharusnya tendangan keras dari Teemu Pukki mengenai tangan dari Shkodran Mustafi, dan bola langsung berbelok arah sehingga terlihat Berita Bola Dunia bahwa Bernd Leno mati langkah, tangannya tidak bisa mencapai bola yang dilancarkan oleh Pukki. Akhirnya Teemu Pukki bisa mencetakkan namanya kepapan skor. Gol 1-0 untuk Norwich City.

Sudah tertinggal 1 gol dari tuan rumah, Arsenal lebih semangat lagi untuk meningkatkan tempo permainannya. Hasilnya terjadi pada menit ke 21 Arsenal mendapatkan pinalti karena Christoph Zimmermann melakukan pelanggaran handball. Yang mengambil eksekusi pinalti tersebut adalah Pierre Emerick Aubameyang. Tapi sungguh disayangkan pinalti dari Pierre Emerick Aubameyang bisa di blok oleh Tim Krul. Namun ada kejadian yang tak terduga VAR meminta untuk tendangan dari Pierre Emerick Aubameyang diulang, dikarenakan ada pelanggaran sebelum tendangan pinalti dilakukan. Dan percobaan kedua rupanya Pierre Emerick Aubameyang berhasil menceploskan bola ke gawang Tim Krul. Skor menjadi 1-1. Dimasa perpanjangan waktu babak pertama Norwich berhasil menambah angka melalui serangan cepat baliknya. Gol tercipta berkat Onel Hernandez yang berlari cepat setelah mendapatkan bola dari Sam Byram. Dengan pintarnya Onel Hernandez langsung mengoper bola ke Todd Cantwell, kemudian dengan mudahnya Todd Cantwell menceploskan bola ke gawang Bernd Leno melalui tendangan apiknya. Skor berubah menjadi 2-1 dan seketika Paul Tierney meniup peluit panjang bertanda berakhirnya babak pertama.

Tidak mau tertinggal angka, dibabak kedua begitu peluit di tiup, Arsenal langsung menggempur barisan pertahanan lawan yang dikomando oleh Christoph Zimmermann. Hasilnya pada menit ke 51 Matteo Guendouzi melepaskan tendangan pisangnya yang tepat sasaran ke gawang Tim Krul. Namun sayang bola masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Tim Krul. Arsenal tidak putus asa, mereka terlihat oleh Berita Bola Dunia tetap terus menggempur Norwich. Usaha berat yang Arsenal bangun akhirnya membuahkan hasil di menit ke 57. Pierre Emerick Aubameyang lagi-lagi berhasil mencetak angka yang kedua dalam pertandingan ini. Pierre Emerick Aubameyang berhasil memanfaatkan bola mentah dari Shkodran Mustafi. Skor berubah menjadi 2-2.

Setelah Pierre Emerick Aubameyang mencetak angka, dua menit berselang di menit ke 59 giliran Norwich hampir mencetak angka. Kenny McLean mendapatkan peluang menendang bola ke arah ujung kanan bawah gawang Bernd Leno. Namun beruntung bagi Arsenal, Bernd Leno mampu menggagalkan aksi dari Kenny McLean tersebut. Bernd Leno dengan lincahnya menjatuhkan badan untuk menghalau bola dari Kenny McLean. Disisa waktu yang ada Norwich terlihat lebih dominan menyerang, dan akhirnya memaksa tim asuhan dari Freddie Ljungberg ini untuk memilih bertahan saja. Namun usaha dari tim asuhan Daniel Farke ini tidak membuahkan hasil yang bagus. Norwich hampir saja kebobolan di menit-menit terakhir, tepatnya pada menit ke 90+4. Dari arah sisi kiri Sead Kolasinac melakukan umpan dan bola mengarah ke Lucas Torreira yang dimasukan oleh sang pelatih Freddie Ljungberg pada menit ke 70. Namun sayang sepakan dari Lucas Torreira mampu dihalau oleh Ibrahim Amadou. Berita Bola Terlengkap menilai bahwa Ibrahim Amadou melakukan penyelamatan yang sangat fantastik, Ibrahim Amadou berhasil menahan laju Arsenal. Sampai peluit panjang dibunyikan skor masih belum berubah. Norwich memaksa The Gunners untuk rela berbagi poin di klasemen sementara. (ss)

Komentar