Arsenal Di Tahan Imbang Oleh Watford | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Arsenal Di Tahan Imbang Oleh Watford

Agen Bola Tangkas – Bermain di depan pendukungnya sendiri Arsenal harus rela berbagi poin dengan Watford. Pertandingan yang dilaksanakan di Vicarage Road pada Minggu (15/9/2019) malam WIB, the Gunners memulai pertandingan dengan dangat impresif. Di babak pertama Arsenal langsung unggul dua gol, yang dipersembahkan oleh sepasang gol dari Pierre Emerick Aubameyang. Tetapi di babak kedua permainan Arsenal sudah mulai menurun. Di babak kedua Arsenal membiarkan Watford mencetak dua gol balasan dari Tom Cleverley dan Roberto Pereira (melakukan dari penalti). Dua gol tersebut berasal dari kesalahan para pemainnya sendiri. Yang pertama saat umpan Sokratis Papastathopoulos pada Matteo Guendouzi mampu dihadang oleh Gerard Deulofeu dan memudahkan Cleverley untuk melepas tendangan dengan keras.

Dengan hasil seri ini puasa kemenangan Arsenal semakin bertambah setelah sebelumnya kalah dari Liverpool 1-3 dan seri dengan Tottenham Hotspur 2-2. Terlihat di babak kedua permainan Arsenal terlalu banyak melakukan pertahanan saja, Arsenal tidak berani bermain terbuka dan tidak punya mental yang kuat untuk melakukan serangan. Arsenal berbalik ditekan habis-habisan pada babak kedua. Dengan hasil seri ini menggagalkan Arsenal untuk kembali ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Tim London Utara tersebut menempati peringkat ketujuh. Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan bahwa ia yang bertanggung jawab atas kesalahan yang dibuat The Gunners saat melawan Watford.

Kesalahan Arsenal yang kedua adalah adalah kecerobohan dari David Luiz. Bek asal Brasil itu melakukan pelanggaran terhadap Roberto Pereyra di kotak pinalti dan membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada Watford. Setelah hasil seri Unai Emery sendiri memilih untuk memetik sisi positifnya. Dikatakannya bahwa laga ini akan jadi pelajaran penting bagi para pemain muda di Arsenal. Agen Bola Tangkas juga berpendapat sama seperti Unai Emery karena beberapa pemain mudanya masih kurang pengalaman. Matteo masih muda dan sangat emosional terkadang ia sering membuat beberapa kesalahan yang tidak semestinya dilakukan.

Pada menit ke-71 Arsenal juga mempunyai peluang untuk menambah angka. Nicolas Pepe yang masuk dari sisi kanan memberikan bola di tengah kotak penalti Watford. Reis Nelson yang tak terkawal kemudian menerima bola tersebut dengan tendangan mendatar yang keras. Namun bola masih mengarah tepat ke arah Leno. Menjelang pertandingan hampir selesai kedua tim terlibat saling serang untuk menambah angka. Namun tidak ada gol yang terjadi dengan sehingga skor 2-2 menutup laga.

Arsenal gagal meraih kemenangan saat jumpa Watford membuat Graeme Souness menulis status semi profesional pada tim asuhan Unai Emery tersebut. Arsenal sekarang sudah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Kebobolan tersebut di antaranya berasal dari kesalahan di lini belakang. Agen Sbobet 338a menyesalkan kenapa Unai Emery memasukan pemain mudanya saat sudah unggul 2-1. Dengan pergantian pemain ini merupakan kesalahan besar yang dilakukan oleh Unai Emery. (ss)

Komentar