Alexis Sanchez Tidak Ada Tempat di Manchester United | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Alexis Sanchez Tidak Ada Tempat di Manchester United

Agen Bola Top – mengabarkan bahwa performa Alexis Sanchez di Manchester United sudah jauh sangat memuaskan. Tetapi sampai saat ini Alexis Sanchez tak paham kenapa sampai saat ini Sanchez tidak selalu dimainkan. Bersama The Gunners Sanchez sangat tampil impresif, Manchester United merekrut Sanchez berharap bisa menjadi senjata lini depan MU.

Sanchez saat ini sudah terancam menepi ke Skuat cadangan MU. Nasib Alexis Sanchez semakin sudah tidak menentu di dalam skuat Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer belakangan ini sudah menegaskan bakal menepikan Sanchez itu ke tim cadangan bila MU tidak juga menemukan calon pembeli yang mantap pada bursa musim panas ini.

Sejak didatangkan dari Arsenal 19 bulan lalu Solskjaer sudah putus asa dengan penampilan Alexis Sanchez yang tak kunjung baik . Taktik yang diajarkan Solskjaer pada musim ini juga dikabarkan tidak cocok pada Sanchez. Agen Bola Top menyarakan supaya pihak management untuk menjual Sanchez dan merektrut pemain top yang lain.

Sanchez saat ini sudah dimasukkan ke daftar jual MU, tetapi sampai saat ini belum juga ada klub besar yang berniat menampung Sanchez. Pada awal musim panas ini agen Sanchez sudah bertemu dengan Inter Milan untuk membicarakan transfernya, tapi sampai sekarang masih belum ada kata kesepakatan. Karena agen Sanchez meminta gaji tinggi sebesar 400 ribu pounds (Rp 6,8 miliar) per pekan, serta ditambah berbagai bonus, dan bayaran per penampilan senilai 75 ribu poundsterling (Rp 1,2 miliar)

Penampilan Sanchez yang melempem ini juga merupakan dampak bahwa Sanchez belum laku. Ia cuma bikin lima gol dari 45 kali penampilan di semua kompetisi. Sementara bersama Arsenal, Sanchez bisa bikin 80 gol dalam 166 pertandingannya. Meskipun demikian Alexis Sanchez tak pernah menyesal bergabung didalam Manchester United. Sanchez masih berharap bisa bermain lama di MU

Solskjaer juga frustrasi terhadap Alexis Sanchez atas insiden yang baru saja terjadi. Agen Bola Oke mengabarkan bahwa Sanchez berselisih dengan pemain muda Manchester United si Mason Greenwood dalam sesi latihannya. Sanchez dikabarkan sangat marah saat mendapat pelanggaran dari Greenwood.

Meskipun transfer Premier League sudah ditutup, Setan Merah masih punya kesempatan untuk melego Sanchez. Manchester United kini harus berpacu dengan waktu untuk menemukan tim tepat sebagai pelabuhan baru bagi Alexis Sanchez. (ss)

Komentar