Alexandre Lacazette Dipersilahkan Mencari Klub Baru | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Alexandre Lacazette Dipersilahkan Mencari Klub Baru

Agen Bola IBCBET – Sejak tahun 2018 yang lalu Alexandre Lacazette didatangkan ke Arsenal dari klub Lyon. Waktu pertama kali datang Alexandre Lacazette sempat sulit untuk beradaptasi dengan pemain Arsenal lainnya. Namun perlahannya waktu berjalan Alexandre Lacazette bisa menyesuaikan diri dengan permainan Arsenal. Saat ini Alexandre Lacazette sudah menjadi pemain andalan sebagai daya gedor Arsenal dari Mikel Arteta.

Namun kabar baru yang beredar pelatih Arsenal Mikel Arteta sudah mempersilahkan pada musim panas mendatang Alexandre Lacazette untuk mencari klub baru. Sudah beberapa bulan terakhir ini Alexandre Lacazette terlihat tidak menjadi pemain inti dari Arsenal, Alexandre Lacazette sering duduk dibangku cadangan. Alexandre Lacazette kalah bersaing dengan Eddie Nketiah dilini depan.

Banyak pihak yang berpendapat bahwa musim depan Alexandre Lacazette tidak lagi melanjutkan karirnya di London Utara. Agen Bola IBCBET mendengar bahwa sang pelatih sudah berterus terang kepada Alexandre Lacazette bahwa ia disuruh mencari klub baru untuk masa depannya. Mikel Arteta merasa bahwa Alexandre Lacazette tidak cocok dengan tipe permainannya. Ini demi kebaikan kita bersama. Alexandre Lacazette akan bisa bermain ditempat klub barunya. Apabila Alexandre Lacazette laku terjual, maka uang dari penjualan tersebut akan digunakan untuk membeli pemain lainnya dibursa transfer panas mendatang.

Menurut rumornya Alexandre Lacazette sudah menemukan klub baru yaitu di Spanyol, klub tersebut adalah Atletico Madrid. Diawal tahun ini pihak dari Atletico Madrid sudah mengajak Alexandre Lacazette untuk bermain disana. Atletico Madrid menginginkan bahwa Alexandre Lacazette masuk bagian dimusim depan bersama Atletico Madrid. Dan kabar terbarunya Alexandre Lacazette sangat tertarik dengan tawaran tersebut. Saat ini Alexandre Lacazette sedang mengurus kepindahannya ke klub Spanyol tersebut.

Alexandre Lacazette akan dilepas oleh Arsenal sebesar 50 juta euro, kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal masih ada dua tahun lagi. Fans dari Arsenal sendiri tidak keberatan jika Alexandre Lacazette harus meninggalkan Arsenal. Agen Bola SBOBET melihat mayoritas dari pendukung Arsenal sangat menginginkan Alexandre Lacazette dijual pada bursa transfer mendatang. (ss)

Komentar