Ajax Amsterdam Batal Juara Karena Liga Belanda Eredivisie 2019/2020 Ditiadakan | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ajax Amsterdam Batal Juara Karena Liga Belanda Eredivisie 2019/2020 Ditiadakan

Agen Bola Resmi – Saat ini negara Belanda sedang berjuang keras untuk memerangi pademi virus corona yang melanda dinegaranya. Semakin hari semakin banyak yang terinfeksi oleh virus corona. Untuk mencegah penyebaran semakin luas maka pihak pemerintah Belanda mengambil langkah untuk menunda kegiatan persepakbolaan yang ada di Belanda, selain itu pemerintah pusat juga tidak memperbolehkan banyak kerumunan orang.

Akhir-akhir ini pemerintah Belanda sudah mengeluarkan larangan untuk tidak melanjutkan berbagai macam cabang olah raga yang ada di negara Belanda. Keputusan tersebut berlaku sampai tanggal 1 September yang akan datang. Oleh karena itu Liga Belanda Eredivisie tidak bisa dilanjutkan sesudah tanggal tersebut.

Pada hari Jumat tanggal 24 April 2020 pihak penyelenggara Liga Belanda, Eredivisie telah mengadakan rapat dengan sejumlah banyak pihak. Rapat tersebut memutuskan untuk meniadakan kompetisi Eredivisie musim 2019-2020 ditiadakan. Dan perolehan gelar tidak diberikan kepada klub manapun. Padahal Ajax Amsterdam saat ini sudah menempati posisi paling atas di Eredivisie.

Berhubung ditiadakan maka bisa dikatakan Ajax Amsterdam musim 2019-2020 ini ia gagal menjadi juara di Eredivisie. Agen Bola Resmi mengatakan bahwa berbeda kalau ditunda Eredivisie, Ajax Amsterdam masih kemungkinan masih bisa meraih tahta juara di Eredivisie. Ini merupakan berita yang buruk bagi Ajax Amsterdam, namun ada berita yang baik bagi yang terkena zona degradasi karena mereka tidak akan masuk ke klub divisi bawah.

Pihak UEFA telah meminta kepada penyelenggara Eredivisie untuk tidak merubah posisi klasemen sementara. Karena akan digunakan untuk pembagian tiket untuk bermain di ajang Piala Eropa. Ajax Amsterdam yang sudah menduduki posisi paling puncak klasemen sementara mak otomatis akan langsung lolos untuk masuk kedalam fase babak grup.

Sedangkan AZ Alkmaar yang menduduki posisi kedua akan masuk ke fase kedua dari kualifikasi Liga Champions. Sedangkan Feyenoord yang menduduki posisi ketiga akan masuk kedalam fase grup di Liga Europa. PSV dan Willem II yang menempati posisi keempat dan kelima akan mengikuti kompetisi di Liga Europa dibabak ketiga

Agen Bola Eropa mendapatkan informasi bahwa dalam ada sedikit kontroversi dari keputusan tersebut, karena Willem II sudah menjalani satu laga yang lebih banyak dari FC Utrecht. FC Utrecht dengan Willem II hanya berbeda tiga poin saja. Sedangkan FC Utrecht lebih unggul dari segi jumlah gol dibandingkan dengan Willem II. (ss)

Komentar