Agen Bola Terpercaya - Juventus Siap Lampiaskan Ke Benevento | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terpercaya – Juventus Siap Lampiaskan Ke Benevento

Agen Bola Terpercaya – Hasil buruk yang di terima Juventus pada pekan ini saat di laga pertandingan Liga Champions, Juventus berniat melampiaskan semua ke marahannya saat berhadapan dengan Benevento.

Berhadapan dengan Benevento di pekan Serie A kali ini, Juventus memastikan bahwa tidak akan mengecewahkan para fans untuk kedua kalinya. Dimana kesan Nyonya Tua dipastikan bakal membantai Benevento untuk bisa menghibur para fans yang sudah larut dalam kekecewaaan di saat melihat Bianconeri di hajar Real Madrid dengan skor 0-3.

Tampil di markas sendiri Agen Bola Terpercaya Online, Juventus tidak berdaya untuk menghasilkan kemenangan dalam laga tersebut. Bahkan untuk mendapatkan satu gol pembalasan saja tidak bisa di lakukan oleh Nyonya Tua. Sehingga dengan begitu para besutan Massimiliano Allegri dengan terpaksa menerima bahwa untuk melewati tantangan di Liga Eropa bakal sangat berat di pertandingan leg kedua.

Cristiano Ronlado menjadi bintang utama untuk kesuksesan Real Madrid mempermalukan Juventus. Dimana di menit awal yang begitu singkat saja, Ronaldo telah berhasil menjebolkan gawang Buffon. Dan parahnya kiper sekelas Buffon terbenggong ketika kapten Timnas Portugal itu melakukan salto. Dari itulah rasa malu Nyonya Tua sungguh bertambah sangat besar.

Tapi kali ini perjalanan Liga Italia yang belum membuat Juventus memastikan bakal meraih Scudetto di musim ini, Nyonya Tua pun berencana untuk mengalahkan Benevento dengan hasil yang memuaskan, dan pastinya 3 poin cukup berarti untuk Juventus di Liga Italia agar tetap bertahan di puncak klasemen dan tak lagi membiarkan Napoli mendapatkan kedudukan di lantai pertama seperti awal musim berjalan.

Benevento menjadi sasaran empuk untuk Juventus mengirimkan sinyal kepada Real Madrid bahwa perjuangan mereka di leg kedua di pastikan tidak akan mudah untuk para pasukkan Zinedine Zidane, meski laga nanti akan di adakan di Santiago Bernabeu. Kesan untuk Juventus menghasilkan skor yang indah pun sangat besar.

Juventus juga harus sadar bahwa untuk pertemuan nanti Situs Agen Bola Terpercaya, Paulo Dybala sama sekali tidak bisa di turunkan lagi. Lantaran kartu merah yang di terima oleh pemain kelahiran negara Argentina itu membuat kariernya harus berhenti di pertandingan berikutnya. Jadi ketajaman Juventus bisa di katakan hanya akan mangunakan jasa Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Dari berbagai liputan media Italia, sebenarnya bukan hanya soal kekalahan Juventus atas Real Madrid saja yang terus menguncang dunia. Namun kabar Massimiliano Allegri untuk bertahan di Allianz Stadium belum bisa di pastikan, karena kontrak baru yang telah di persiapkan belum juga di setujui oleh mantan pelatih Rossoneri itu.

Dengan apa yang telah di berikan Massimiliano Allegri, sungguh tak heran jika berbagai tawaran pun akan datang kepada Allegri nanti. Lantaran tak hanya sukses di Liga Italia saja, namun Massimiliano Allegri juga mendapatkan hasil positif di ajang Coppa Italia dan tantangan Liga Champions.

Allegri berhasil membawa Juventus bertahan di ajang Liga Champions sebagai kadidat juara selama 2 kali dalam masa jabatanya sebagai manajer utama Nyonya Tua. Namun kurangnya keberuntungan Juventus di final Liga Champions ketika harus berhadapan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Hal itu langsung membuat Juventus tersingkir secara langsung untuk tidak meraih trofi yang sebenarnya paling di utamakan oleh penjaga gawang mereka yakni Buffon. Buffon belum pernah mendapatkan trofi Liga Champions, dari itu target utama di musim ini fokus bertahan di Liga Eropa meski sudah tertinggal 3 gol di kandang sendiri.

“Saya tidak ingin membahas soal karier lebih dulu, yang hanya bisa kami fokuskan tetaplah bermain santai dan mengincar kelemahan dari Real Madrid. Dan untuk laga melawan Benevento, ini menjadi pertunjukkan kami untuk tetap di takuti oleh Los Blancos. Dari itu kemenangan yang kami raih untuk mengalahkan Benevento di anjurkan bakal pesta gol,”ucap Massimiliano Allegri. Agen Bola Terpercaya Indonesia.

Benevento memang sudah di pastikan bakal tinggalkan Serie A pada musim depan, karena raihan poin yang begitu sedikit dan tidak lagi mampu untuk mengejar ketinggalan yang di berikan oleh SPAL 2013 ataupun Cagliari yang berada di posisi zona aman untuk sementara waktu. Dimana sisa pertandingan yang sudah semakin sedikit membuat peluang kecil untuk Benevento mengejar dari tertinggal 13 poin.

Dengan menghadapi tim yang lemah, Massimiliano Allegri tetap saja fokus untuk menurunkan skuat utama untuk bisa menghasilkan angka di papan skor dengan indah. Dari itu hasil kekejaman yang diperlakukan Real Madrid terhadap Bianconeri bakal di lampiaskan kepada Benevento pada malam hari ini.

“Kami akan mengulung Benevento, saya bisa bermain di ajang Serie A. Dan saya hanya akan di larang untuk tampil di Liga Champions. Dari itu saya akan mempersulit lawan yang tampil di Liga Italia, ketahuilah bahwa kami siap berperang dengan klub manapun, tidak terkeculi untuk Real Madrid, Barcelona ataupun Bayern Munich,”ucap Paulo Dybala. Agen Bola Malang. (JF)

6 Comments

  1. Ojak - April 8, 2018

    Dybala mulai panas lagi setelah kemarin di hancurkan Madrid 😀

  2. Gobang - April 8, 2018

    Lawan madrid aja kagak berkutik, beraninya lawan tim abal2 wkwkwkwk

  3. Bong Bong - April 8, 2018

    selamat Juve anda berhasil hajar benvento

  4. Zilong - April 8, 2018

    Yang penting meraih kemenangan setelah kalah dari Real Madrid

Komentar