Agen Bola Terlengkap - Semifinal Liga Champions | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terlengkap – Semifinal Liga Champions

Agen Bola Terlengkap – Usai pertandingan babak perempatfinal Liga Champions berakhir, beberapa klub seperti Real Madrid, Bayern Munich, AS Roma dan Liverpool terdaftar sebagai tim yang lolos.

Sedangkan beberapa rival yang terlihat kuat di bandingkan mereka malah tersingkir dengan hasil yang cukup menjengkelkan untuk klub lainnya. Seperti tim Barcelona, Sevilla, Manchester City dan Juventus yang sudah resmi tinggalkan persaingan Liga Champions untuk musim ini.

Manchester City di nyatakan harus puas dengan kekalahan yang cukup memalukan saat melawan Liverpool. Bagaimana tidak, ketika bermain di Anfield, Jurgen Klopp berhasil mencukur The Citizens dengan skor 3-0 tanpa balasan sama sekali. Dan ketika laga balas kandang, saat bermain di Etihad Stadium, Pep Guardiola memang terlihat begitu mapan untuk bisa menghasilkan raihan yang menyenanngkan.

Namun ternyata Pep Guardiola harus puas dengan hasil yang di bantai kedua kalinya dari Liverpool. Dan kali ini Agen Bola Terlengkap Asia, Pep Guardiola ataupun Manchester City tak lagi bisa menyangkal dengan tanpa memasukkanya Sergio Aguero. Dimana saat kehadiran Sergio Aguero pun keunggulan City tidak bertambah sama sekali.

Gabriel Jesus mampu mencetak gol cepat ke gawang Loris Karius ketika berada di menit ke 2. Sehingga paruh pertama pun di amankan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0. Tapi paruh kedua, ketika Aguero menggantikan peran dari David Silva. Permainan Manchester City terlihat lebih kacau dengan menerima serangan balik dari The Reds. Sehingga Roberto Firmino dan Mohamed Salah mampu mengukir nama mereka di papan skor untuk membalikkan keadaan yang tertinggal menjadi 1-2.

Atas semua yang terjadi di leg pertama dan leg kedua, Manchester City pun di pastikan gugur untuk melaju ke babak semifinal. Sedangkan Liverpool yang akan membawa nama besar Premier League untuk bersaing di Liga Eropa pada periode ini. Padahal semua media cukup yakin, bahwa Guardiola dan para besutannya adalah yang paling tepat untuk berkarier di Liga Champions untuk bertahan di semifinal dengan kemampuan yang telah di buktikan di Liga Inggris, tapi ternyata Liverpool lebih tangguh.

Berikutnya, pada kubu Barcelona. Ernesto Valverde selaku pelatih utama Barcelona memang terlihat begitu matang untuk bisa membawa klub dan para pemain tampil begitu dominan saat berhadapan dengan As Roma. Tapi ternyata dalam 2 laga kompetensi yang di jalani, Barca harus tumbang di babak perempatfinal dengan klub lainnya yang tidak memiliki keberuntungan lebih seperti Manchester City yang telah di ceritakan di atas.

Barcelona menghancurkan AS Roma dengan cukup kejam di leg pertama ketika kehadiran AS Roma di Camp Nou. Dimana anak asuhan Ernesto Valverde membuat gencetan serangan yang cukup kejam untuk I Lupi harus dikalahkan dengan skor 4-1. Namun dari skor tersebut, 2 gol di cetak oleh pemain Los Cules, dan 2 gol nya lagi di cetak gol Daniele De Rossi dan Konstantinos Manolas sebagai gol bunuh diri.

Tidak cukup tangguh untuk melakukan serangan balik dari menit awal pertandingan di mulai dari Situs Agen Bola Terlengkap, As Roma baru bisa mengambil keuntungan sedikit dari gol Edin Dzeko pada menit ke 80. Namun setelah skor 3-1, Luis Suarez kembali membuat hasil yang megah untuk Barca di hadapan para fans mereka langsung. Skor 4-1 sempat membuat Barcelona terlihat aman untuk tetap melanjutkan tantangan di semifinal Liga Champions.

Akan tetapi ternyata itu hanyalah awal yang cukup mengerikan untuk Barcelona. Dimana AS Roma yang tampil sebagai tuan rumah pada leg kedua mampu untuk membalas semua derita yang telah di prilakukan oleh Los Cules saat itu. Gawang Marc-Andre ter Stegen yang sempat terlihat begitu sulit di jebolkan ternyata hancur berkeping-keping.

Edin Dzeko mampu membangun serangan dengan kilat di awal pertandingan yang baru saja berjalan di menit ke 6. Satu gol dari Edin Dzeko langsung membangkitkan semangat besar untuk para pemain AS Roma berniat untuk menghancurkan Barca di musim ini. Dengan rasa percaya diri yang cukup besar dari Eusebio Di Francesco untuk membawa anak didiknya mengalahkan Barcelona, Daniele De Rossi berhasil membalas kesalahan yang telah di buat di leg pertama dengan gol bunuh dirinya menjadi gol kedua untuk AS Roma unggul dengan skor 2-0 di menit ke 58.

Waktu pertandingan yang semakin singkat memang sempat membuat Barcelona terlihat tidak lagi menjaga dengan benar permainan mereka, atau bisa di bilang Barca cukup sepele dengan I Lupi untuk bisa mencetak satu gol lagi. Tapi ternyata Konstantinos Manolas mewujudkan hasil positif di Liga Champions bahwa I Lupi menjadi tim yang lolos di babak perempatfinal Liga Champions dan sekaligus mengamankan satu tempat untuk klub asal Serie A terlebih dahulu.

Dari itu Barcelona harus menerima bahwa mereka telah tersingkir dengan agregrat 4-4. Kelolosan AS Roma pun tercipta ketika menang dengan hasil laga kandang yang tidak di bobolkan sama sekali oleh Lionel Messi dan rekan lainnya.

Berahli ke kubu Bayern Munich, Jupp Heynckes mampu mengambil keuntungan di leg pertama ketika bertandang di markas Sevilla. Skor 1-2 berhasil di dapatkan oleh Die Roten untuk pulang ke Allianz Arena dengan kebanggaan. Bayern Munich mampu untuk menghancurkan mental Sevilla yang cukup tenar di Liga Europa ketika menjuarai nya 3 kali berturut-turut ketika masih di tangani oleh Unai Emery. Dilansirkan dari Agen Bola Terlengkap Dunia.

Atas skor 1-2, leg kedua Die Roten yang tampil sebagai tuan rumah malah harus terlihat kacau dalam permainan yang semua orang tahu bahwa tim raksasa Jerman itu kejam ketika tampil di markas sendiri. Tapi ternyata hasil skor 0-0 harus terukir untuk Bayern Munich tetap lolos karena hasil yang di dapatkan di markas Sevilla tempo lalu.

Jadi kini cukup jelas bahwa Jupp Heynckes memang pelatih yang tepat untuk Bayern Munich bisa tetap bersinar di atas lapangan. Dimana Carlo Ancelotti saat itu pun di perkirakan sulit untuk membawa Munich lolos sampa babak semifinal seperti yang di lakukan oleh Jupp Heynckes saat ini. Masih bertahan di Liga Champions, Jupp Heynckes berkesempatan untuk meninggalkan Die Roten dengan memberikan trofi treble trofi kembali.

Karena sampai sekarang ini Bayern Munich masih saja bertahan di ajang DFB Pokal, Liga Champions dan pastinya puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan memiliki 72 poin dan unggul 20 angka dari Schalke 04.

Berlangsung kepada klub juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Zinedine Zidane kembali mampu menghasilkan cacatan positif untuk Los Blancos di Liga Eropa untuk bertahan di semifinal ketika mampu untuk menumbangkan Juventus yang merupakan klub yang paling di takuti, usai mampu berada di Final Liga Champions dalam beberapa tahun belakang ini.

Juventus harus menerima hasil yang buruk ketika Real Madrid datang di Allianz Stadium. Skor 0-3 di dapatkan oleh Los Blancos ketika Cristiano Ronaldo begitu subur untuk mencetak 2 gol dan satu assist yang di berikan kepada Marcelo. Tapi kemudian, Real Madrid harus menerima sisi gelap ketika Juventus siap mengirimkan serangan balasan.

Para pungawa Massimiliano Allegri terlihat begitu kejam untuk melakukan serangan, Mario Mandzukic tampil dominan untuk menghasilkan keunggulan 1 gol ke dalam gawang Keylor Navas. dan selang 35 menit kemudian, Mario Mandzukic kembali menambahkan satu gol lagi. Sebelum pada akhirnya Blaise Matuidi juga ikut menambahkan angka di papan skor untuk mencapai agregrat yang sama dengan Real Madrid yakni 3-3.

Namun untuk menit akhir pertandingan yang akan terselesaikan, Real Madrid menerima super duper keberuntungan. Hakim dalam lapangan mengeluarkan kartu merah untuk Gianluigi Buffon karena malakukan pelanggaran keras. Alhasil Juventus di ganjar tendangan penalti.

Tampil sebagai algojo, Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang utama Real Madrid untuk bisa lolos di babak semifinal Liga Champions. Dengan begitu El Real di perkirakan bisa mengambil trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya pada musim ini. Dan pastinya persaingan tidak akan mudah, meski hanya melawan beberapa klub yang cukup asing untuk bisa bertahan hingga final nanti.

Untuk waktu yang cukup lama, Liverpool, As Roma dan Bayern Munich sudah tak lagi pernah berada di Final Liga Champions. Sedangkan Real Madrid dalam satu dekade belakang ini mungkin 90% bisa menjadi ancaman besar untuk tantangan di Eropa. Agen Bola Terbesar. (JF)

11 Comments

  1. Hambalang - April 13, 2018

    Musim ini liverpool bawa kejutan nih

  2. Gunadi - April 13, 2018

    Paling finalnya real madrid sama roma

  3. Iwan - April 13, 2018

    Siapa pun lawan nya pasukan Mr.Klopp sudah siap untuk juara

  4. Poniman - April 13, 2018

    Ngak sabar nih liat empat tim terbaik Eropa bakal berlaga

  5. Nur Imam - April 13, 2018

    InsyaAllah Liverpool FC bakal jadi juaranya

Komentar