Agen Bola Terbaik - Maret 2018, Romelu Lukaku Terhebat | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terbaik – Maret 2018, Romelu Lukaku Terhebat

Agen Bola Terbaik – Di datangkan secara mahar, Romelu Lukaku baru menunjukkan potensi hebatnya sebagai pemain Manchester United pada bulan Maret lalu.

Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Romelu Lukaku ketika melihat penampilan yang di lakukan di atas lapangan begitu sempurna ketika bersama Everton. Permainan bagus dari Romelu Lukaku pun menarik banyak perhatian klub Eropa, namun ternyata tawaran Setan Merah kepada pemain kelahiran negara Belgia itu lebih luar biasa.

Maka dari itu Romelu Lukaku yang sempat tidak memiliki hubungan yang baik kepada Jose Mourinho pun secara langsung melupakan masa lalu dan mulai menempuh perjalanan baru untuk sekarang ini. Romelu Lukaku tampil begitu kecang di ajang Premier League dalam beberapa musim lalu, bahkan sampai bersama Timnas Belgia, Lukaku juga termasuk sebagai pemain yang paling di harapkan.

Kehadiran Romelu Lukaku bersama Manchester United memang belum memberikan kesan yang indah dengan cepat. Dimana Setan Merah pun masih saja belum tercatat sebagai tim yang paling kejam di Liga Inggris untuk memburu gawang rivalnya tersebut. Hal itu menjadikan Romelu Lukaku terbilang lambat untuk beradaptasi.

Dan untuk cacatan topskor Liga Inggris, Romelu Lukaku masih saja berada di posisi yang tidak begitu terlihat untuk di pandang sebagai penyerang yang menakutkan. Dimana hanya mencetak 16 gol saja, Lukaku kalah bersaing dari para pemain andalan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Dari jumlah gol tersebut Agen Bola Terbaik Indonesia, Romelu Lukaku hanya berada di posisi yang sederajat dengan Jamie Vardy dan Raheem Sterling. Dengan penampilan agresif di bulan Maret lalu, fans Manchester United pun memilih bahwa pria yang berumur 24 tahun itu layak mendapatkan gelar pemain terbaik di Old Trafford untuk pertama kalinya.

Beberapa bulan lamanya telah bersama The Red Devils, Romelu Lukaku yang tercatat sebagai pemain yang lebih di utamakan dari Anthony Martial dan Jesse Lingard malah lebih lama mencapai performa yang sangat di tunggu oleh pihak klub. Dengan begitulah Anthony Martial pada periode ini tercatat sebagai pungawa yang paling memberikan kesan bahwa kariernya layak bertahan di Old Trafford.

Terpilih selama di bulan September 2017, Oktober 2017, dan Januari 2018. Anthony Martial sungguh bisa mengambil hati Jose Mourinho untuk tidak membiarkannya duduk di bangku cadangan saja. Dimana Martial sebenarnya sempat akan di campakkan Manchester United ketika banyaknya kehadiran para pemain bintang pada bursa transfer pemain musim ini yang sudah terlewatkan. Dilansirkan oleh Agen Bola Terbaik Asia.

Paul Pogba juga sempat memberikan cacatan yang agresif di awal dirinya kembali bersama Manchester United. Pada bulan Agustus, Paul Pogba langsung bermain dengan baik untuk mengatur serangan United, dari itulah tak heran jika Pogba dengan cepat masuk kiteria yang paling di butuhkan tim. Selain dengan status pemain termahal di dunia, Pogba juga langsung mengambil hati para fans atas permainanya di atas lapangan.

Ashley Young, Jesse Lingard dan David De Gea juga terpilih sebagai pemain terbaik bulanan untuk The Red Devils ketika sedang dalam paras terbaik. Dan untuk Derby Manchester, Jose Mourinho secara langsung memuju semua permainan timnya yang mampu mengirimkan serangan balasan ke rival satu kota nya itu sebelum pertandingan berakhir.

Manchester City berhasil mengambil keuntungan di awal dengan sangat hebat. Tandukkan Vincent Kompany menjadi gol perdana pembuka skor dan sekaligus gol hebat yang mampu menjebolkan gawang David De Gea, Dan setelah itu Ilkay Guendogan pun ikut menyumbang gol untuk mempertahankan keunggulan dengan skor 2-0.

Namun ternyata aksi Paul Pogba yang begitu luar biasa mampu membalas The Citizens di paruh kedua. 2 gol dari Pogba dan satu gol dari Chris Smalling langsung membalikkan keadaan yang tertinggal menjadi skor 2-3. Laga pertandingan berakhir, Jose Mourinho berhasil menggagalkan kesempatan Manchester City untuk segera meraih gelar Trofi Premier League, dan sekaligus mempertahankan ajang Liga Inggris sebagai peluang untuk memiliki Trofi di musim ini.

“Untuk bulan April ini, saya akan berusaha bermain lebih agresif dari bulan lalu. Saya juga ingin terpilih terus sebagai kepercayaan para fans bahwa saya berguna untuk berada di lini serang Manchester United. Tercatat dengan hasil 71% suara, ini membuat saya lebih bersemangat untuk melakukan apa yang di harapkan oleh para suporter setia kami,”ungkap Romelu Lukaku. Daftar Agen Bola Terbaik.

Disisi lain, Nemanja Matic juga mendapatkan angka yang tidak begitu buruk yakni 22% dan Ashley Young juga kembali masuk dalam radar 7% yang memilih mereka. Agen Bola. (JF)

2 Comments

  1. victor - April 17, 2018

    Lukaku mana terhebat seh? cuma dia jago manfaat’in peluang

Komentar