Agen Bola Paling Top - Die Roten Berbahaya Bagi El Real | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Paling Top – Die Roten Berbahaya Bagi El Real

Agen Bola Paling Top – Lanjutan semifinal Liga Champions, Bayern Munich cukup serius untuk bisa membuat Real Madrid bertekuk lutuh di hadapan para fans mereka.

Tampil di Allianz Arena, Real Madrid memang bermain dengan sangat baik dengan kemampuan penuh mampu untuk menjatuhkan para besutan Jupp Hynckes yang terlihat ingin mengulangui kehebatan mereka di Liga Eropa dengan kembali tampil di final sebagai juara.

Dalam 2 tahun belakang ini, Zinedine Zidane memang sukses untuk membawa Real Madrid terus jemawa di Liga Champions. Tapi ada satu klub pun yang mampu menghalang keinginan Los Blancos untuk bisa meraih penghargaan dengan trofi kuping besar itu. Bahkan Atletico Madrid yang sudah kedua kalinya berhadapan dengan Los Blancos di final juga harus rela untuk di kalahkan kembali.

Begitu pula dengan kehebatan Juventus di Liga Italia yang begitu seram dan juga punya kesan untuk tampil di Final Liga Champions saat berhadapan dengan Barcelona. Tapi semua itu tidak bisa menghentikan perolehan positif El Real untuk menjadi tim terkuat di Liga Eropa. Dikutip dari Situs Agen Bola Paling Top.

Namun kali ini terlihat begitu berbeda, di awal kekalahan Bayern Munich di kandang sendiri. Kini Jupp Heynckes malah yakin bisa memberikan balasan kepada Los Blancos di Santiago Bernabeu nanti, dimana Die Roten hanya membutuhkan hasil bagus dengan skor 0-1 yang bertahan pada menit 2 x 45 menit saja.

Jika memang Jupp Heynckes dan para pemain yang di miliki mampu untuk bisa membalikkan keadaan, maka berkemungkinan besar bahwa Jupp Heynckes bisa kembali mengulang sejarah yang telah di lakukan bersama Bayern Munich sebelum dirinya menyatakan pensiun sebagai pelatih saat itu.

Treble kejuaraan berhasil di miliki oleh Bayern Munich ketika Jupp Heynckes masih tercatat sebagai manajer utama Bayern Munich. Dan begitu pula dengan kehebatan Die Roten di Liga Jerman saat ini, kembali-nya Heynckes secara langsung membuat kemampuan para pemain meningkat dengan pesat.

Pencapaian Bayern Munich di musim ini sudah terlihat dengan satu gelar juara di ajang Bundesliga Jerman. Posisi puncak klasemen telah di tempati oleh Die Roten sejak kehadiran Heynckes. Dan persaingan di Liga Jerman sudah lama berakhir ketika Schalke 04 yang berada di lantai kedua tak lagi mampu mengejar poin yang sudah di miliki oleh Bayern Munich.

Dan kali ini Bayern Munich hanya perlu untuk bisa melakukan permainan yang tak mudah untuk di tembus oleh para pungawa milik Zidane. Lantaran Bayern Munich hanya terkalahkan dengan skor 1-2 di markas utama mereka di negara Jerman. Dan untuk tengah malam nanti, Die Roten mempersiapkan mental untuk hadir di negara Spanyol, tepatnya markas utama Madrid yakni Santiago Bernabeu.

“Kenapa saya harus begitu yakin bahwa kami mampu untuk menghentikan kualitas Real Madrid. Itu semua karena saya sadar bahwa di setiap posisi Bayern Munich telah memiliki pemain andalana dan bisa di percaya untuk tidak tampil buruk. Meski berhadapan dengan tim yang telah menjuarai Liga Champions selama 2 kali berturut-turut, itu bukanlah acuan untuk kami merasa takut pada Real Madrid,”ucap Jupp Heynckes.

Meski Die Roten sudah di kalahkan di awal Agen Bola Paling Top Indonesia, namun untuk leg kedua bisa saja mengubah suasana. Lantaran terlihat bahwa Real Madrid tidak tampil dominan ketika bermain di Liga Spanyol. Bahkan pelatih berkepala plontos itu sudah sempat memberikan kabar kepada media bahwa kehebatan mereka masih bisa di saingi oleh Barcelona. Yang berarti ada harapan untuk Die Roten bisa mengulung Real Madrid.

Dukungan dari para fans Agen Bola Paling Top Sbobet, jika Bayern Munich tak mampu menghasilkan skor 0-1 untuk langsung mendapatkan kemenangan dan berlanjut di babak final. Setidaknya Die Roten harus menghasilkan angka yang telah di berikan Madrid kepada mereka. Sehingga bisa memiliki babak tambahan waktu untuk bermain dan juga berujung di adu penalti.

Untuk babak penalti, Bayern Munich sungguh tidak bisa di sepelehkan. Meski Real Madrid manjagokan tendangan Cristiano Ronaldo, tapi ketahuilah bahwa Bayern Munich juga memiliki Robert Lewandwoski sebagai algojo yang memastikan mampu menjebol gawang Keylor Navas. Dari sisi penjaga gawang, Bayern Munich di pastikan sangat di unggulkan ketika memiliki kiper andalan seperti Manuel Neuer.

Tiket Final Liga Champions memang merupakan suatu yang berharga untuk kedua tim, dimana bisa di bilang bahwa keduanya memang pantas untuk bisa berada di final Liga Champions. Namun untuk berhadapan di babak semifinal juga sangat menyeramkan, ketika Liverpool dengan enak bermain melawan AS Roma di babak semifinal ini.

“Ia, saya ingin lihat Real Madrid terkejut dengan kemampuan kami,”ucap Jupp Heynckes. Agen Bola Paling Aman. (JF)

4 Comments

  1. Kolibri - May 4, 2018

    Real madrid menangnya cuma lagi beruntung tuh

Komentar