Agen Bola - Griezmann Sukses Tahan Madrid | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola – Griezmann Sukses Tahan Madrid

Agen Bola – Antoine Griezmann menyatakan masih kurang puas dengan hasil yang baru saja di capai olehnya saat menggagalkan kemenangan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo mendapatkan peruntungan lebih dulu di awal pertandingan Derby Madrid yang sudah berjalan hingga menit ke 53. Dimana operan Gareth Bale secara langsung mampu di teruskan oleh Cristiano Ronaldo untuk bisa membawa hasil pertandingan lebih panas untuk keunggulan Real Madrid atas skor 1-0.

Bersaing ketat di paruh pertama Agen Bola Online, waktu 1 x 45 menit sungguh tidak bisa membuat kedua tim mendapatkan hasil yang memuaskan untuk di gambarkan dengan cacatan agresif, lantaran skor 0-0 tetap tidak berubah hingga turun minum. Para besutan Zinedine Zidane yang tampil sebagai tuan rumah tetap saja merasa kesulitan untuk membobol gawang Jan Obalak yang di pagari oleh pemain bertahan Atletico Madrid yang begitu hebat.

Begitu pula dengan para pasukkan Diego Simeone yang harus sadar bahwa Real Madrid bertujuan untuk segera mendekati cacatan klasemen La Liga yang lebih baik dari saat ini yang masih di tempati oleh Los Blancos hingga pekan ke 31 Liga Spanyol. Oleh sebab itu Atletico Madrid pun kebanyakkan menghadapi ancaman besar dari Madrid.

Usai suksesnya Cristiano Ronaldo menghasilkan angka di papan skor, Atletico Madrid tetap saja tidak pesimis untuk melakukan kejaran untuk membalas sesegera mungkin ke gawang Keylor Navas. Dengan begitulah cacatan agresif dari Antoine Griezmann pun berhasil untuk membuat skor pertandingan tetap bertahan dengan imbang 1-1 selang beberapa waktu kemudian ketika CR7 mendapatkan angka.

Antoine Griezmann sukses untuk menahan Real Madrid yang berkeinginan untuk menghabiskan laga kompetensi tersebut dengan skor 1-0 saja. Tapi dengan usaha Antoine Griezmann dan di lengkapi dengan kehebatan Diego Costa di lini serang Agen Bola sBOBET, ancaman demi ancaman terus saja menjadi beban utama untuk Madrid harus menepi dengan mengakhiri pertandingan imbang dan menerima satu poin saja.

Dari satu angka yang berhasil di dapatkan pada pekan ini, Real Madrid di perkirakan akan sangat semakin sulit untuk mengejar Atletico Madrid kembali. Atas permainan yang begitu indah dari Atletico Madrid juga sulit untuk jatuh di ajang La Liga. Atau tepatnya Diego Simeone juga punya rencana untuk tidak kehilangan posisi kedua di klasemen sementara ketika tidak mampu berada di puncak klasemen untuk mengusur Barcelona.

Real Madrid masih saja tertinggal 4 poin dari Atletico Madrid, meski bukan poin yang cukup banyak tapi sisa 7 pertandingan saja lagi menjadi momentum khusus untuk Madrid di perkirakan bakal bertahan di posisi mereka saat ini atau bahkan hanya bisa mencuri tempat Valencia yang mulai goyang.

Valencia berhasil mengalahkan Espanyol sehingga bisa kembali berada di posisi ke tiga Agen Bola Maxbet, dengan jarak satu poin saja bukan berarti Real Madrid akan mengakhiri musim ini berada di bawah Valencia. Maka dari itu tergelincirnya Valencia di laga berikutnya menjadi peluang untuk Madrid kembali mendempet dengan Los Indios.

Atas skor 1-1, Antoine Griezmann sangat di puji oleh para fans dan juga Diego Simeone. Dimana Antoine Griezmann di nyatakan sungguh layak untuk di harapkan agar tetap bertahan di Atletico Madrid. Namun kesan tersebut kemungkian sangat sulit untuk terjadi ketika berbagai klub Eropa masih saja mengejar tanda tangan dari pemain kelahiran negara Perancis itu.

“Semua orang memberikan selamat kepada saya, namun menurut saya ini semua tidak bisa di katakan sempurna ketika yang kami bawa pulang ke Vicente Calderon hanyalah satu poin. Atas hasil imbang, kami malah harus tertinggal jarak yang cukup jauh dari Barcelona lagi. Padahal usaha kami mengejar Barca sangatlah sulit untuk menunggu para pemain didikkan Ernesto Valverde menelan kekalahan,”ungkap Antoine Griezmann.

Derby Madrid yang di selenggarakan di Santiago Bernabeu tetap saja membuat media panas akan kehebatan dari kedua pemain bintang yang mengukir nama nya di papan skor. Dari pihak Real Madrid, nama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi sorotan utama untuk di banggakan publik usai duet maut-nya yang mampu membobol gawang Jan Oblak.

Dan kembali di pihak Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi bintang besar untuk menolong Los Indios dari kekalahan yang akan diberikan Real Madrid. Dari itulah Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo terlihat menjadi pemain bintang dari klub masing-masing untuk menunjukkan kehebatan mereka bisa memberikan kualitas bagus untuk tim yang di perkuat oleh mereka.

Setelah skor 1-1, Atletico Madrid pun mendapatkan ke ringanan di lini belakang ketika Zinedine Zidane mengambil keputusan untuk segera menyimpan Cristiano Ronaldo untuk tidak terlalu lelah di saat pertandingan penting di ajang Liga Champions masih saja menunggu untuk CR7 melakukan tugas terbaik mereka. Ronaldo di tarik keluar pada menit ke 64, Zidane memilih Karim Benzema untuk menyelesaikan tugas Ronaldo sebagai penyerang. Namun hasilnya Madrid tak lagi terlihat menakutkan di lini serang, sehingga skor pun tak lagi berubah. Agen Bola Terpercaya. (JF)

13 Comments

  1. Kepodang - April 10, 2018

    Kedua tim sama2 ngak mau ngotot karena mau main di ucl

  2. Gobang - April 10, 2018

    Ini menunjukkan bahwa laliga itu liga yang sangat sulit dari champions

Komentar