Salut Buat Pemain Manchester United Gajinya Rela Dipotong Untuk Perangi Covid-19 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Salut Buat Pemain Manchester United Gajinya Rela Dipotong Untuk Perangi Covid-19

Agen Online Terbaik – Wabah covid 19 dinegara Inggris semakin hari semakin merajarela. Sampai berita ini diturunkan di Inggris yang sudah terinfeksi covid 19 ini sudah mencapai 33 ribu orang. Dan yang sudah meninggal dua ribu orang lebih. Dengan maraknya wabah covid 19 ini menjadikan semua aktivitas dari negara Inggris menjadi terkena imbasnya, bukan hanya perekonomian saja melainkan dalam persepakbolaannya juga terkena imbasnya. Segala macam kegiatan di Inggris saat ini sudah diberhentikan oleh pihak pemerintah pusat, termaksud sepakbola Liga Inggris.

Semua pertandingan di Liga Inggris sudah resmi diberhentikan sampai waktu batas yang belum ditentuka, semua ini dilakukan untuk mencegah penyebaran dari covid 19. Dengan merebaknya virus corona ini membuat hati para pemain Manchester United terserak untuk mendonasikan gaji mereka sebesar 30% untuk membantu perangi covid 19 ini. Agen Online Terbaik mendapatkan informasi bahwa ide tersebut muncul dari gagasan Harry Maguire, Harry Maguire merasa prihatin atas wabah yang terjadi dinegaranya. Oleh sebab itu Harry Maguire mengajak seluruh rekan setimnya untuk membantu pemerintah untuk mengatasi virus corona ini.

Ajakan dari Harry Maguire ini disambut dengan lapangan dada oleh para pemain Setan Merah. Para pemain sangat mendukung penuh atas ide dari Harry Maguire, karena ini merupakan tindakan yang perlu dilakukan untuk membantu pemerintah pusat. Dan yang mereka lakukan ini tanpa ada paksaan sedikitpun dari pihak lain.  Menurut laporanya, sumbangan dari sejumlah pemain Manchester United ini akan diberikan kepada beberapa sejumlah dirumah sakit kota Manchester. Para pemain Manchester United berharap dengan donasi yang diberikan bisa membantu pemerintah pusat untuk memerangi virus corona tersebut.

Selain disalurkan ke rumah sakit, dana yang masih ada akan disalurkan untuk membantu warganya bagi para tuna wisma yang berada didalam kota Manchester. Agen Online Top mengatakan bahwa pertandingan Liga Inggris yang kabarnya akan digelar pada tanggal 30 April sepertinya akan ditunda kembali sampai batas waktu yang ditetapkan. Namun apabila situasi masih belum memungkinkan maka bisa jadi Liga Inggris akan diberhentikan secara permanen. (ss)

Komentar