Real Madrid Ditahan Imbang 2-2 Oleh Celta Vigo | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Real Madrid Ditahan Imbang 2-2 Oleh Celta Vigo

Agen Betting Bola – Pekan ke 24 LaLiga Real Madrid dengan terpaksa mendapatkan hasil imbang 2-2 oleh tamunya Celta Vigo. Pertandingan ini digelar pada hari Senin dini hari WIB tanggal 17 Februari 2020. Padahal pertandingan ini digelar dimarkas besar Real Madrid Santiago Bernabeu. Sangat disayangkan dengan hasil imbang ini karena kualitas lawannya jauh dibawah Real Madrid. Celta Vigo yang sekarang ini diurutan ke 17 dibawah zona degradasi dengan total mengumpulkan 21 poin. Dengan hasil imbang ini Real Madrid. Dengan begini Barcelona semakin leluasa menempel Real Madrid hanya selisih 1 poin saja dengan Real Madrid.

Walaupun mendapatkan hasil imbang namun Real Madrid lebih mendominasi pertandingan. Tercatat dari data statisticnya Real Madrid mendapatkan ball possesion 65%, sedangkan sang tamu Celta Vigo mendapatkan 35% saja. Gol dari Celta Vigo dicetak oleh Fedor Smolov dimenit ke 7 dan Santi Mina dimenit ke 86. Sedangkan gol dari Real Madrid dicetak oleh Toni Kross dimenit ke 52 dan Sergio Ramos dimenit ke 65. Begitu babak pertama dimulai tuan rumah langsung bermain agresif namun pertahanan dari Celta Vigo sangat rapat menjadikan Karim Benzema susah untuk menembus pertahannya. Rupanya Real Madrid terlalu asik untuk menyerang sehingga kena serangan balik dari Celta Vigo langsung tidak bedaya.

Fedor Smolov dengan mudah mencari celah yang kosong dari barisan belakang Real Madrid dan langsung membawa bola kearah Thibaut Courtois. Dengan keadaan man to man antara Thibaut Courtois dan Fedor Smolov dengan gampangnya Fedor Smolov mengarahkan bola kepojok kanan bawah dari gawang Thibaut Courtois. Dan bola berhasil menjebol gawangnya. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Celta Vigo. Dimenit ke 44 Agen Betting Bola melihat Celta Vigo hampir menggandakan kedudukan lewat tandukan dari Joseph Aidoo yang mendapatkan umpan lambung, namun sayang Thibaut Courtois dengan sigap menangkap bola terlebih dahulu. Sampai babak pertama berakhir skor masih 0-1 untuk keunggulan Celta Vigo.

Dibabak kedua Real Madrid kembali tampil agresif dan hasilnya terlihat dimenit ke 49 Sergio Ramos berhasil mencetak gol yang memanfaatkan umpan terobosan dari Gareth Bale. Namun sayang gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena terlihat Sergio Ramos sudah terperangkap offside terlebih dahulu. Namun dimenit ke 52 Real Madrid baru berhasil mencetak gol lewat Toni Kroos. Toni Kroos mendapatkan umpan matang dari Marcelo dan bola langsung disambar oleh Toni Kroos dan berhasil masuk kegawang Ruben Blanco. Skor berubah menjadi 1-1

Dimenit ke 63 Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan lewat pinalti. Pinalti tersebut diperoleh setelah Eden Hazard dilanggar oleh kiper Ruben Blanco didalam kotak pinalti saat membawa bola. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid. Namun sayang dimenit-menit terakhir Real Madrid kecolongan oleh Santi Mina yang memanfaatkan umpan terobosan dari Denis Suarez dan Santi Mina lolos dari jebakan offside. Agen Betting Eropa dengan mudahnya Santi Mina memasukkan bola kegawang Thibaut Courtois. Skor berubah menjadi 2-2. Dan sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah. (ss)

Komentar