Prediksi West Ham vs Liverpool, 30 Januari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi West Ham vs Liverpool, 30 Januari 2020

Agen Betting Deposit – Liga Inggris pekan ke 18 akan mempertemukan sang puncak klasemen sementara Liverpool yang akan bertandang kemarkas West Ham pada hari Kamis 30 Januari 2020 dini hari WIB. Saat ini Liverpool menduduki posisi pertama dengan total mengumpulkan poin 67, sedangkan West Ham menduduki posisi ke 17 dengan total mengumpulkan 23 poin. West Ham saat ini sedang dalam ujung tombak yaitu mendekati dengan zona degradasi, tentunya dalam pertandingan ini diharuskan menang saat menjamu Liverpool. Namun usaha dari pasukan David Moyes ini tentunya tidak akan berjalan dengan mulus. Mengingat musuh yang dihadapi kali ini adalah tim yang sangat kuat dimusim ini.

Namun pasukan dari David Moyes ini perlu bersenang hati karena dalam laga sebelumnya pasukan dari Mr.Klopp ini mendapatkan hasil imbang saat bertemu dengan tim divisi tiga yaitu Shrewbury Town dalam ajang Piala FA. Liverpool secara mengejutkan harus menerima hasil imbang 2-2 dan harus menjalani laga replay di markas Liverpool Anfield. Tentunya dalam situasi yang sedang tidak bagus ini West Ham harus bisa memanfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya untuk menjauh dari zona degradasi. Diprediksikan oleh Agen Betting Deposit dalam pertandingan ini Mr.Klopp akan menurunkan pemain terbaiknya untuk bisa melenggang dipuncak klasemen sementara. Saat ini Liverpool sedang mengincar kemenangan secara beruntun sebanyak 15 kali dan akan semakin mendekatkan mereka ke jalur juara.

West Ham diharapkan untuk lebih berhati-hati dalam menjamu Liverpool karena perfoma Liverpool di Liga Inggris sangat bagus, Liverpool selalu menunjukkan grafik yang menanjak disetiap pertandingannya. West Ham telah mendapatkan pelatih baru yang bernama David Moyes. Selama David Moyes melatih sudah ada lima pertandingan yang dilakoninya. Dan West Ham memperoleh hasil yang tidak bagus. West Ham memperoleh kemenangan sekali, hasil imbang sekali dan menelan tiga kali kekalahan. Terakhir kali West Ham ditaklukkan oleh tim divisi dua West Brom dalam ajang Piala FA Cup dengan skor 0-1. Dengan kekalahan tersebut West Ham harus tersingkir dari ajang Piala FA Cup. Padahal dalam laga tersebut bermain dikandang West Ham sendiri.

Di Liga Inggris West Ham tidak pernah menang saat berjumpa dengan Liverpool. Total sudah enam kali mereka bertemu, namun West Ham selalu mendapatkan kekalahan. Tentunya dalam pertandingan ini diprediksi oleh Bandar Betting Online West Ham akan bermain defensif untuk menahan serangan dari Liverpool. Mr.Kloop sudah menegaskan kepada anak asuhnya agar waspada terhadap counter attack dari West Ham karena bisa saja sangat berbahaya dengan barisan pertahanan Liverpool. Dalam pertandingan ini Liverpool tidak bisa memainkan Sadio Mane karena mengalami cedera saat melawan Wolverhampton. (ss)

Komentar