Prediksi Manchester City vs Manchester United, 30 Januari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester City vs Manchester United, 30 Januari 2020

Bandar Betting Online – Babak kedua disemifinal piala Carabao Cup 2019/2020 akan mempertemukan juara bertahan Manchester City berhadapan dengan tim rivalnya Manchester United. Pertandingan ini akan digelar pada hari kamis 30 Januari 2020 dini hari WIB. Dalam pertandingan kali ini pasukan dari Pep Guardiola mempunyai modal yang bagus karena bermain di kandangnya sendiri Etihad Stadium. Selain bermain dikandang sendiri kemarin bermain dileg pertama Manchester City berhasil menang 3-1, waktu itu bermain dikandang Manchester United di Old Traffrod. Gol dari Manchester City lahir dari Riyad Mahrez, Bernardo Silva dan gol bunuh diri dari Andreas Pereira.

Bermain dikandang sendiri tentunya Manchester City akan lebih difavoritkan akan memperoleh kemenangan dibandingkan dengan Manchester United. Terlebih pemain pilar dari Manchester United Marcus Rashford sedang mengalami cedera. Dilaga terakhirnya kedua tim sama-sama mendapatkan kemenangan. Manchester City telah sukses menaklukkan tim divisi dua yaitu Fulham dengan skor cukup telak 4-0. Gol Manchester City lahir dari Ilkay Gundogan dari penalti, Bernardo Silva dan Gabriel Jesus mencetak dua gol. Sementara itu Manchester United berhasil membantai tim dari divisi tiga yaitu Tranmere Rovers dengan skor sangat telak 6-0. Manchester United pesta gol yang dicetak oleh Diogo Dalot, Jesse Lingard, Harry Maguire, Anthony Martial, Phil Jones dan yang terakhir Mason Greenwood.

Walaupun Manchester United berhasil menghajar Tranmere Rovers 6-0 namun ini bukan modal Setan merah untuk meladeni permainan dari Manchester City, pasalnya kualitas Tranmere Rovers dan Manchester City sangat berbeda jauh. Melawan tim sekelas Manchester City tentunya sangat berat dibandingkan dengan tim divisi tiga. Diharapkan Mancehster United harus lebih konsisten lagi saat bertandang ke Etihad Stadium. Sedangkan dari kubu Manchester City sendiri tentunya akan mati-matian untuk memenangkan pertandingan ini dikarenakan diajang Liga Inggris tentunya mereka akan sangat berat untuk menggusur Liverpool dari sang puncak klasemen sementara. Bandar Betting Online menilai bahwa di piala Carabao Cup ini tentunya satu-satunya piala yang akan diperoleh Manchester City dimusim ini. Tentunya dalam kesempatan ini bermain didepan pendukungnya sendiri mereka akan bermain sangat agresif.

Tentunya pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer akan memutar otak dalam pertandingan ini karena ini merupakan pertandingan terberatnya bertandang kemarkas Manchester City. Manchester United jika ingin melanjutkan kebabak selanjutnya diharuskan mendapatkan kemenangan dengan jumlah gol minimal tiga angka. Sedangkan tugas dari pasukan Pep Guardiola kali ini sangat ringan. Hanya membutuhkan hasil imbang saja mereka akan tetap lolos kebabak final. Seandainya gawang Ederson kebobolan dua gol saja tetap Manchester City akan melaju kebabak final. Dalam pertandingan ini kualitas dari kiper kedua tim Ederson dan David De Gea sangat diuji. Karena mereka yang akan menjaga gawangnya supaya tetap aman dari serangan musuh.

Dari lini depan tentunya Pep telah memasang Sergio Aguero, Raheem Sterling dan Bernardo Silva sebab ketiga pemain tersebut terbilang produktif dalam musim ini. Sedangkan dari kubu tim tamu masih tetap mengandalkan Jesse Lingard, Harry Maguire, dan Anthony Martial. Kabar bagus dari Manchester United bahwa Matic yang sebelumnya mengalami cedera dalam pertandingan ini bisa dimainkan oleh Solksjaer. Agen Betting Online mengatakan bahwa pertandingan kali ini merupakan tugas terberat bagi Ole Gunnar Solksjaer. Karena Solskjaer dituntut untuk membawa timnya lolos kebabak final. (ss)

Komentar