Prediksi Liverpool vs West Ham, 25 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Liverpool vs West Ham, 25 Februari 2020

Agen Betting Tangkas – Liga Inggris pada pekan ke 27 Liverpool akan menjamu West Ham dimarkas besar Anfield pada hari Selasa tanggal 25 Februri 2020. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming Mola TV. Pada pertandingan terakhirnya Liverpool telah kandas oleh Atletico Madrid dibabak 16 besar Liga Champions. Namun pasukan dari Jurgen Klopp di Liga Inggris tidak pernah terkalahkan. Namun dalam ajang Liga Champions Liverpool telah mengalami kekalahan dua kali saat bertemu dengan Napoli dipenyisihan grup dan Atletico Madrid. Di Liga Inggris Liverpool sekarang sudah menduduki posisi paling puncak dengan total mengumpulkan 76 poin. Dengan tercatat 25 kali kemenangan, dan mendapatkan hasil seri hanya sekali saja.

Dalam pertandingan ini tentunya Liverpool akan mendapatkan tiga poin penuh karena bermain dikandang sendiri. Selain itu Liverpool dalam Liga Inggris dalam 17 pertandingan yang sudah dilakoninya selalu mendapatkan kemenangan, rekor tersebut hampir menyamai dari rekor yang diperoleh Manchester City pada musim 2017-2018 yang mampu menang secara beruntun sebanyak 18 kali. Sedangkan dari kubu West Ham dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya hanya mendapatkan hasil seri dua kali dan tujuh kali mendapatkan kekalahan. Sehingga menjadikan sekarang West Ham menghuni dizona degrasi diposisi ke 18 dengan mengumpulkan 24 poin saja. Agen Betting Tangkas melihat bahwa West Ham sudah memasuki zona degradasi dikarena pertahanan mereka yang sangat rapuh, dan lini depan yang sangat tumpul, selama ini mereka hanya mencetak 5 gol saja.

Dari segi kualitas pemain dan pelatih rasanya sangat susah bagi West Ham untuk memenangkan pertandingan kali ini. Sedangkan dari pelatih Liverpool Mr.Klopp sangat menginginkan kemenangan ini untuk mengembalikan mental para pemainnya yang kemarin habis kalah dengan Atletico Madrid. Selain itu untuk memantapkan langkah mereka untuk semakin dekat dengan tangga juara. Mr.Klopp berkata dalam pertandingan ini dipastikan para pemainnya akan pesta gol di Anfield, para pemain tentunya akan merayakan kemenangan ini dengan pendukungnya setianya. Diprediksikan oleh Agen Betting Mania dalam pertandingan ini Liverpool akan mendapatkan gol banyak dari West Ham. (ss)

Komentar